Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini memberikan jawaban jika klub yang saat ini ia bela akan berhadapan dengan mantan klubnya, yakni Real Madrid di Liga Champions 2018/19. Ronaldo mengatakan ia akan berusaha menang untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia datang ke Turin dengan mahar 100 juta euro.

Selama sembilan tahun lamanya di Santiago Bernabeu, Ronaldo telah banyak mempersembahkan gelar untuk Real Madrid. Termasuk empat gelar Liga Champions, yang mana tiga di antaranya diraih secara beruntun pada 2016 hingga 2018.

Baca Juga:
Manchester United Akan Jual Paul Pogba pada Januari 2019?

Namun di Liga Champions musim 2018/19 kali ini, Cristiano Ronaldo menjalani babak baru dalam kariernya. Pemain berusia 33 tahun itu membela Juventus yang beberapa kali sempat ia lawan di Liga Champions saat ia masih berseragam Real Madrid.

Tendangan salto Cristiano Ronaldo pada laga melawan Juventus di Liga Champions pada 3 April 2018 (Alberto Pizzoli/AFP)

Hal serupa pun mungkin akan terjadi lagi, dimana Ronaldo akan melawan mantan klubnya, yakni Real Madrid di Liga Champions kali ini.

Bersama Juventus, Ronaldo saat ini berhasil mengantar Si Nyonya Tua melaju hingga babak 16 besar sebagai juara Grup H. Real Madrid pun lolos ke babak selanjutnya sebagai juara Grup G.

Baca Juga:
Renan Silva Pamit Tinggalkan Persija Jakarta

Andai keduanya menang di fase gugur, Juventus dan Real Madrid bisa saja berjumpa di babak selanjutnnya.

Menanggapi pertemuan itu, Cristiano Ronaldo mengaku tak terbebani oleh masa lalunya ketika membela Real Madrid. Ronaldo mengatakan siap memberikan yang terbaik guna meraih kemenangan untuk Juventus.

''Bagi saya, itu semua sama. Masa lalu adalah masa lalu. Sekarang, saya ingin menang untuk Juventus,'' ungkap Cristiano Ronaldo dikutip dari Express.

Baca Juga:
Menanti Tulisan Jakmania di Lengan Jersey Persija Jakarta

''Saya harus mempertahankan warna-warna ini dan sisanya tidak dihitung. Jika saya akan bermain melawan Real Madrid, saya akan berusaha memberikan yang terbaik,'' pungkasnya lagi.

Load More