Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Isabella Bonotta/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sesumbar bisa mencetak gol dengan mudah ketika berhadapan dengan Young Boys dalam pekan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19. Hal itu dikatakan Ronaldo usai pertandingan berakhir.

Bermain di depan publik sendiri, Young Boys berhasil meraih kemenangan dari Juventus. Tim asal Swiss itu unggul dengan skor akhir 2-1 dari Si Nyonya Tua. Bahkan pada laga itu, Young Boys mampu unggul dua gol lebih dulu sebelum Paulo Dybala mencetak gol tunggal untuk Juventus pada menit 80.

Berdasarkan statistik, Juventus sebenarnya lebih menguasai permainan pada laga itu. Bianconeri sampai memiliki 25 peluang ke gawang Young Boys. Tujuh di antaranya tepat sasaran. Sementara tim tuan rumah hanya menciptakan sembilan peluang dengan tiga kali tepat sasaran.

Baca Juga:
Persib Bandung Buka Suara Soal Rumor Transfer Bek Timnas Malaysia

Melihat statistik tersebut, maka tak heran jika Cristiano Ronaldo sampai mengatakan dirinya bisa saja mencetak dua gol dengan mudah ke gawang Young Boys.

Cristiano Ronaldo saat melakukan heading ke gawang Young Boys pada 12 Desember 2018 (Fabrice Coffrini/AFP)

Perkataan Ronaldo itu bisa dikatakan benar. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu memiliki peluang yang cukup banyak pada laga itu. Akan tetapi ia gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk dikonversi menjadi gol.

''Saya seharusnya bisa mencetak dua gol dengan mudah tapi inilah sepak bola, kami harus fokus di laga berikutnya,'' buka Cristiano Ronaldo dikutip dari Goal.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan BWF World Tour Finals 2018 Hari Ini

Meski meraih kekalahan, Juventus tetap melangkah ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup H. Kumpulan 12 poin yang diraih Si Nyonya Tua tak bisa dikejar oleh Manchester United (10) yang juga menelan kekalahan saat melawan Valencia.

Kini, Cristiano Ronaldo merasa optimis menyambut fase gugur bersama Juventus. Eks pemain Real Madrid itu pun menyebut fase gugur ini adalah bagian yang paling indah di Liga Champions.

''Sekarang, bagian indah dari Liga Champions akan dimulai dan saya yakin kami sangat siap untuk ini. Saya tetap tenang karena tahu potensi dari tim ini dan juga potensi saya,'' pungkas Ronaldo.

Baca Juga:
Kevin/Marcus Sukses Lewati Laga Perdana BWF World Tour Finals

Load More