Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Bek Timnas Malaysia, Aidil Zafuan. (Mohd Rashfan/AFP).

Bolatimes.com - Persib Bandung gencar dikaitkan dengan palang pintu andalan Timnas Malaysia di Piala AFF 2018, Mochammad Aidil Zafuan. Namun, kabar tersebut ditampik oleh petinggi Maung Bandung.

Menurut Teddy Tjahjono, salah satu petinggi Persib Bandung, tidak ada komunikasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Kalau pun iya, Kuswara memperkirakan mungkin dengan Mario Gomez.

''Enggak ada komunikasi (dengan Aidil), saya enggak tahu ada atau tidaknya komunikasi sama Gomez. Tapi ke kita enggak ada (komunikasi) sama sekali,'' kata Teddy Tjahjono seperti dikutip Bolatimes.com dari Bobotoh.id.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan BWF World Tour Finals 2018 Hari Ini

Rumor bergabungnya Aidil Zafuan ke Persib Bandung sendiri muncul karena pemain 31 tahun itu diketahui memiliki hubungan baik dengan Mario Gomez. Seperti diketahui, keduanya sempat bersama di Johor Darul Takzim (JDT).

Namun, Mario Gomez kini justru terdepak dari kursi pelatih Persib Bandung. Mantan asisten Hector Cuper itu dinilai tak memiliki sikap yang baik sehingga dilepas pada akhir musim.

''Sudah ada maksudnya dengan attitude dia yang semua kalian tahu. Jadi tidak nyaman bagi pemain juga. Di tim kondisi seperti iti akhir akhir ini. Hubungan dia dengan pemain, hubungan dia dengan oficial lain,'' ujar Teddy.

Baca Juga:
Kevin/Marcus Sukses Lewati Laga Perdana BWF World Tour Finals

''Pelatih sih Sudah selesai yah. Jadi diputus kontrak. Kompensiasi itu masalah internal kita. Setahu kalian kan dua tahun dari awal,'' tuturnya menambahkan.

Dengan kondisi demikian, tampaknya Aidil Zafuan yang kini sukses mengantarkan Timnas Malaysia ke final Piala AFF 2018 itu hanya akan menjadi rumor belaka.

Baca Juga:
Suporter Liverpool Tuna Netra Ikut Kegirangan Karena Gol Salah

Load More