Stephanus Aranditio
Pemain Timnas Spanyol Andres Iniesta dan David Villa (AFP)

Bolatimes.com - Legenda timnas Spanyol David Villa telah mengonfirmasi ia akan reuni dengan rekannya di Barcelona, Andres Iniesta untuk bergabung dengan klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

David Villa yang sebelumnya bermain dengan klub MLS, New York City akan berkumpul juga dengan legenda timnas Jerman, Lukas Podolski.

New York City akan melepas penyerang berusia 36 tahun itu saat kontraknya berakhir di MLS, melalui media sosialnya, Villa juga mengumumkan hal ini.

Baca Juga:
Gigit Tangan Lawan, Anak Asuh Frank Lampard Disanksi Berat

Iniesta yang sudah bergabung dengan Vissel Kobe pada Mei 2018 akan segera bernostalgia bersama David Villa, mereka berdua pernah bersama-sama membela Barcelona dari 2010-2013.

Pemain Barcelona Andres Iniesta dan David Villa (AFP)

Villa juga akan bertemu dengan rekan duetnya di timnas Spanyol saat bermain di Liga Jepang nanti, yakni Fernando Tores yang saat ini bermain untuk Sagan Tosu.

Pemain yang pernah membawa Spanyol mengawinkan gelar Piala Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 ini mengatakan ia sempat kebingungan menentukan kapan ia akan gantung sepatu, dan Vissel Kobe menjadi pilihan selanjutnya untuk terus bermain bola.

Baca Juga:
Memalukan! Ratusan Pelari Maraton di China Lakukan Kecurangan

''Dalam tahun-tahun terakhir saya sebagai pemain sepak bola profesional, saya harus membuat banyak keputusan penting. Untuk seorang atlet, yang dibuat di luar lapangan adalah yang paling sulit, dan saya menemukan diri saya di salah satu momen itu sekarang, '' kata David Villa.

''Sepanjang karier saya, saya selalu mendengarkan orang-orang di sekitar saya, dan naluri saya hampir semuanya. Di saat-saat keraguan itu, saya harap tanda, detail atau sesuatu memberi saya kejelasan. Tantangan baru menanti, Asia,'' jelas David Villa.

Selama di MLS, Villa mencetak 80 gol dalam 126 penampilan untuk New York City, ia juga mendapatkan panggilan lagi ke tim nasional Spanyol pada 2017.

Baca Juga:
Sang Anak Sebut Zinedine Zidane Akan Segera Kembali Melatih

Load More