Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Selebrasi Lionel Messi saat cetak gol ke gawang PSV Eindhoven pada 28 November 2018 (John Thys/AFP)

Bolatimes.com - Band legendaris Queen sampai ikut merayakan pencapaian Lionel Messi atas rekor baru yang diciptakannya di Liga Champions. Itulah video kocak hasil editan yang diunggah oleh akun Twitter resmi Barcelona. Mereka mengunggah sebuah video untuk merayakan pencapaian Messi yang telah menciptakan rekor dengan jumlah gol terbanyak bersama satu klub di Liga Champons.

Seperti yang diketahui, Barcelona berhasil mengalahkan PSV Eindhoven di matchday kelima Liga Champions pada Kamis (29/11/2018). Blaugrana menang dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di markas PSV, Philips Stadion tersebut.

Kemenangan Barcelona dipastikan lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi (61') dan Gerard Pique (70'). Sementara PSV hanya bisa membalas satu gol yang diciptakan oleh L. De Jong pada menit 82.

Baca Juga:
Cetak Satu Gol ke Gawang Liverpool, Neymar Lewati Rekor Kaka

Hasil positif itu membuat Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19 sebagai juara Grup B dengan mengumpulkan 13 poin. Selain itu, pada laga melawan PSV Eindhoven itu juga sang kapten Lionel Messi berhasil menciptakan rekor baru di Liga Champions.

Aksi Lionel Messi saat berhadapan dengan PSV Eindhoven di Liga Champions pada 28 November 2018 (Emmanuel Dunand/AFP)

Berdasarkan FourFourTwo, satu gol Messi ke gawang PSV itu membuat pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak bersama satu klub di Liga Champions.

Tambahan satu gol itu membuat Messi memiliki catatan sebanyak 106 gol Bersama Barcelona di kompetisi top Eropa tersebut. Adapun pencapain itu kini menyalip rekor milik Cristiano Ronaldo yang mencetak 105 gol di Liga Champions saat masih berseragam Real Madrid.

Baca Juga:
Kalah dari PSG, Liverpool Dihadapkan Laga Hidup Mati Lawan Napoli

Untuk merayakan rekor Lionel Messi itu, nampaknya Barcelona mempunyai cara unik. Seperti yang dilansir dari akun Twttier resmi Blaugrana, mereka mengunggah sebuah video kocak untuk merayakan 106 gol Messi tersebut.

Barcelona mengunggah video konser band Queen pada tahun 1985 yang tengah berpartisipasi dalam konser yang bertajuk Live Aid.

Lucunya, dalam video tersebut Barcelona telah mengubah perkataan yang dikatakan oleh mendiang sang vokalis Fredie Mercury untuk menyapa para penonton yang hadir di Wembley Stadium pada saat itu.

Baca Juga:
Kekalahan Liverpool Atas PSG Bikin Persaingan di Grup C Sengit

Hasilnya, Fredie Mercury yang harusnya mengatakan ''Eeeoo'' kepada penonton diubah menjadi ''Leo'' yang mana itu adalah panggilan akrab Lionel Messi. Bahkan saat vokalis legendaris itu mengatakan ''All right'', mereka mengubahnya menjadi ''Barca''.

Bukan hanya suara Fredie saja yang diubah, suara para penonton yang mengikuti juga ikut diubah. Akan tetapi hasilnya begitu apik meski hanya hasil editan.

Baca Juga:
12 Tim yang Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Load More