Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren/Twitter

Bolatimes.com - Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren kembali melontarkan kalimat ejekan kepada kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos usai keduanya berduel dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Lovren dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya senang membunuh Ramos dengan sikunya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Maksimir, Kroasia, Jumat (16/11/2018), Kroasia berhasil menaklukkan Spanyol dengan skor 3-2. Kemenangan itu pun mengangkat kepercayaan diri para pemain tim yang berjuluk Vatreni ini sekaligus balas dendam mereka terbalaskan.

Seperti yang diketahui, pada laga sebelumnya Kroasia tumbang dengan skor telak 6-0 dari Spanyol kala bertandang ke markas Tim Matador. Dejan Lovren pun menyebut kemenangan ini sebagai pembuktian bahwa Kroasia lebih baik dari Spanyol.

Baca Juga:
Jersey Timnas Indonesia Bermasalah, PSSI Terancam Sanksi

Para pemain Kroasia merayakan gol Tin Jedvaj ke gawang Spanyol pada 15 November 2018 (AFP)

''Kami telah menunjukkan bahwa kami lebih hebat dari mereka,'' ucap Dejan Lovren seperti yang dilansir dari Marca.

Belum puas sampai di situ, bek Liverpool ini juga mengkritisi sikap para penggawa La Furia Roja. Menurutnya, anak asuh Luis Enrique itu tidak menujukkan sikap fair play dengan memberikan apresiasi kepada lawan.

Lovren pun membandingkannya dengan sikap para pemain Kroasia yang tetap menunjukkan rasa hormat meski mereka kalah 6-0 pada laga sebelumnya. Pemain berusia 29 tahun itu menambahkan hanya Alvaro Morata yang menunjukkan rasa hormat dengan mendatanginya dan mengucapkan selamat.

Baca Juga:
Arsene Wenger Mengaku Mulai Frustasi dan Rindu Kembali Melatih

''Anda harus menjunjung fair play dan mengapresiasi lawan ketika mereka menang, tetapi Spanyol telah menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki sikap semacam itu yang akhirnya justru menyerang mereka sendiri,'' imbuh Lovren.

''Ketika kami kalah 6-0 kami menyambut mereka dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sopan dan menjunjung kehormatan. Hanya (Alvaro) Morata yang datang untuk memberi selamat kepada kami, sisanya tidak ada, dan saya belum pernah melihat yang seperti itu,'' pungkasnya lagi.

Selain mengkritisi sikap para pemain Spanyol, momen kemenangan tersebut juga dimanfaatkan Lovren untuk melontarkan ejekan kepada Sergio Ramos melalui fitur Instagram Live.

Baca Juga:
Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Denda Kepada Persija dan Madura FC

''Saya senang, saya membunuhnya dengan siku saya, saya membunuhnya ...'', kata Lovren.

Baca Juga:
Sirin Triwutpipatkul, Dokter Tim Thailand yang Bikin Salah Fokus

Load More