Dany Garjito | Andiarsa Nata
Luka Modric berusaha melewati kawalan dari Jordi Alba di ajang UEFA Nations League pada 15 November 2018 (AFP)

Bolatimes.com - Beberapa tim besar kembali berlaga dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Pada kasta teratas Liga A, Belgia berhasil mengalahkan Islandia. Sementara Spanyol, skuat La Furia Roja takluk dari sang kampiun juara Piala Dunia 2018, Kroasia.

Sebanyak sembilan laga sudah selesai dihelat pada Jumat (16/11/2018) dini hari WIB. Hasilnya, Belgia yang bermain di kandang sukses membungkam Islandia dengan skor 2-0. Dua gol dari Michy Batshuayi membawa Rode Duivels sebagai pemuncak klasemen Liga A Grup 2 dengan kumpulan 9 poin.

Laga sengit juga tersaji di Liga A, tim tuan rumah Kroasia sukses mengalahkan Spanyol dengan skor 3-2. Dua gol Kroasia lewat Tin Jedvaj dan Andrej Kramaric berhasil dibalas oleh Spanyol lewat Daniel Ceballos dan Sergio Ramos.

Baca Juga:
Wayne Rooney Ingin Pensiun di Manchester United dan Jadi Pelatih

Namun, keunggulan Luka Modric dan kawan-kawan kemudian dipastikan oleh Tin Jedvaj saat mencetak gol keduanya di masa injury time. Meski Spanyol, tetapi mereka masih kokoh dipuncak klasemen sementara Liga A Grup 4.

Adapun dengan hasil ini juga dua tim dari Liga A dipastikan turun kasta ke Liga B. Dua tim tersebut adalah Islandia dan Polandia. Islandia yang menelan kekalahan dari Belgia membuatnya semakin terpuruk di dasar klasemen Liga A Grup 2 dengan raihan o poin.

Sementara Polandia juga harus rela terdegradasi ke Liga B karena hanya mendapatkan 1 poin dari 3 pertandingan yang dilakoninya di Liga A Grup 3. Hasil itu membuat Polandia berada di dasar klasemen.

Baca Juga:
Prediksi Budi Sudarsono Soal Timnas Indonesia vs Thailand

Berikut hasil lengkap UEFA Nations League, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB

Liga A

Belgia vs Islandia 2-0

Baca Juga:
Fokus Bima Sakti Bersama Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand

Kroasia vs Spanyol 3-2

Liga B

Austria vs Bosnia-Herzegovina 0-0

Baca Juga:
Kapten Timnas Indonesia Ungkap Strategi untuk Kalahkan Thailand

Liga C

Yunani vs Finlandia 1-0

Hungaria vs Estonia 2-0

Liga D

Kazakhstan vs Latvia 1-1

Andorra vs Georgia 1-1

Luksemburg vs Belarusia 0-2

San Marino vs Moldova 0-1

Load More