Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pertemuan Wui Lei dengan Sergio Aguero dan Lionel Messi 10 tahun yang lalu (@10aguerosergiokun/Instagram)

Bolatimes.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menceritakan kisah seorang ball boy asal China yang kini telah menjadi pemain hebat di Liga Super China. Berawal dari foto bareng idola, kini anak kecil yang bernama Wu Lei itu bahkan meraih penghargaan Golden Boot.

Mengawali kesukaannya terhadap sepak bola dengan menjadi ball boy atau yang lebih dikenal dengan istilah anak gawang. Mimpi Wu Lei untuk menjadi pesepak bola pun akhirnya terwujud.

Hal ini diceritakan langsung oleh Sergio Aguero dalam ungghan foto di akun Instagram pribadinya. Penyerang Timnas Argentina itu menceritakan dulu ada seorang ball boy asal China bernama Wu Lei yang menghampirinya untuk meminta foto.

Baca Juga:
Ini Penyebab Antonio Conte Gagal Jadi Pelatih Real Madrid

Dalam foto tersebut terlihat Aguero baru selesai menyelesaikan pertandingan bersama Timnas Argentina. Dan tentu saja pemain berusia 30 tahun itu mengabulkan permintaan Wu Lei. Bahkan dalam foto itu Wu Lei juga bersama dengan Lionel Messi.

Pertemuan Wui Lei dengan Sergio Aguero dan Lionel Messi 10 tahun yang lalu (@10aguerosergiokun/Instagram)

''10 tahun lalu ball boy ini @wulei datang padaku untuk foto,'' tulis Sergio Aguero dalam foto tersebut.

Setelah sekian lama, Sergio Aguero dan Wu Lei kini kembali bertemu. Akan tetapi Wu Lei yang dulunya masih kecil kini telah tumbuh menjadi pemain hebat di Liga Super China. Bahkan Wu Lei meraih penghargaan Golden Boot.

Baca Juga:
Comeback, Indonesia di Peringkat Dua Klasemen Sementara AFF

''Sekarang dia adalah pemain terbaik China dan baru saja memenangi penghargaan sepatu emas China Super League,'' lanjut tulisan Aguero pada foto kedua.

Adapun pertemuan keduanya ini terjadi karena sama-sama menjadi duta salah satu aplikasi yang bernama Dongqiudi. Dalam kesempatan tersebut, Aguero juga mengucapkan selamat kepada Wu Lei atas semua pencapaiannya.

''Selamat untuk Wu Lei yang baru saja memenangkan penghargaan sepatu emas di China Super League! dia adalah pemain terbaik di China, kami berdua adalah duta aplikasi sepakbola paling terkenal di China, Dongqiudi,'' tulis Aguero dalam keterangan fotonya.

Baca Juga:
Demi Arsenal, Mesut Ozil Tolak Tawaran Gila dari Klub Asia

Diketahui Wu Lei kini bermain untuk Shanghai SIPG di Liga Super China. Pada musim 2017/18, pemain yang kini berusia 26 tahun itu telah menyarangkan 29 gol dalam 41 penampilannya di semua kompetisi. Bahkan Wu Lei juga bermain membela Timnas China. Ia terhitung sudah 56 kali tampil dengan catatan 12 gol.

Load More