Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona, Lionel Messi saat menjebol gawang Tottenham Hotspur yang dikawal Hugo Lloris (AFP)

Bolatimes.com - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi masih menguasai puncak daftar top skor sementara Liga Champions 2018 meski ia harus absen di matchday keempat babak penyisihan grup akibat cedera lengan.

Pemain bintang asal Argentina itu sudah mengoleksi lima gol dari dua laga awal saat melawan PSV Eindhoven (tiga gol) di laga pertama dan Tottenham Hotspur (dua gol) di laga kedua.

Absennya Messi gagal dimanfaatkan bomber AS Roma, Edin Dzeko untuk merebut puncak top skor. Edin Dzeko yang juga mengoleksi lima gol gagal menambah golnya saat Serigala Ibu Kota mengalahkan wakil Rusia, CSKA Moskow dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Permalukan Juventus, Jose Mourinho Sampaikan Komentar Elegan

Messi dan Dzeko dibayangi oleh tiga nama mesin gol lain yakni Paolo Dybala (Juventus), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Robert Lewandowski (Bayern Munchen) dengan koleksi empat gol.

Pemain CSKA Moscow, Rodrigo dan Jaka Bijol mengalang laju penyerang AS Roma, Edin Dzeko saat pertandingan grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moscow (7/11/2018) (AFP)

Tambahan dua gol Karim Benzema saat membantai Victoria Vlzen dengan skor 5-0 membuat penyerang asal Prancis itu masuk dalam daftar ketiga dengan torehan tiga gol bersama Neymar (PSG), Antoine Griezmann (Atletico), Mauro Icardi (Inter), dan Lorenzo Insigne (Napoli).

Sementara bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo yang selalu menghiasi daftar top skor nampak redup, ia baru bisa mencetak gol pada matchday keempat ke gawang Manchester United. 

Baca Juga:
Manchester United Kalahkan Juventus, Paul Pogba Merasa Aneh

Namun, gol debut Cristiano Ronaldo di Liga Champions saat berseragam Juventus harus ternoda karena Si Nyonya Tua bertekuk lutut di hadapan Setan Merah dengan skor 1-2.

Berikut Top Skor Liga Champions Hingga Matchday 4:

5 Gol: Lionel Messi (Barcelona), Edin Dzeko (Roma)

Baca Juga:
Juventus Kalah, Ronaldo Sindir Gaya Permainan Manchester United

4 Gol: Robert Lewandowski (Bayern), Harry Kane (Tottenham), Paulo Dybala (Juventus)

3 Gol: Karim Benzema (Real Madrid), Neymar (PSG), Antoine Griezmann (Atletico), Mauro Icardi (Inter), Lorenzo Insigne (Napoli).

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Manchester United Kalahkan Juventus

Load More