Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Gawang Kiper Inter Milan, Samir Handanovi Dibobol Pemain Barcelona, Malcom (AFP)

Bolatimes.com - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, merasa kecewa setelah dibobol oleh Malcom pada laga Inter Milan versus Barcelona. Ia merasa seharusnya bisa menggagalkan sepakan mantan incaran AS Roma tersebut.

Inter Milan bermain sama kuat 1-1 ketika bersua Barcelona pada matchday keempat Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat Malcom di menit ke-83, akan tetapi langsung dibalas oleh Mauro Icardi empat menit kemudian.

Pada laga tersebut, Samir Handanovic menjadi salah satu pemain yang paling sibuk. Sepanjang pertandingan, ia berjibaku mengamankan gawang dari serangan Barcelona dengan menciptakan tujuh penyelamatan.

Baca Juga:
Barcelona Tim Pertama yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Hanya saja, gawang kawalannya akhirnya mampu dijebol pada menit akhir babak kedua oleh Malcom. Handanovic pun menyesal karena ia merasa seharusnya bisa menggagalkan peluang tersebut.

''Saya harusnya menggagalkan gol tersebut. Saya sudah ada di posisi untuk melakukan penyelamatan, tapi sayangnya dia menembak di antara dua pemain dan saya tidak bisa melihatnya dengan sangat jelas,'' kata Handanovic kepada Sky Sport Italia.

''Tetap saja saya selalu berpikir soal apa lagi yang bisa saja saya lakukan,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Inter Tahan Barcelona, Liverpool Kalah

Meski demikian, kiper asal Slovenia itu turut mengakui bahwa Barcelona memang tampil lebih baik dibanding Inter Milan. Ia menilai skuat asuhan Ernesto Valverde terlalu dibiarkan untuk menguasai bola.

''Saya pikir Barcelona bermain jauh lebih baik daripada kami dan kami bisa saja melakukan lebih banyak lagi. Mereka menyerang terlalu mudah di babak pertama dan ketika Anda membiarkan mereka menguasai bola dengan konstan, Anda akan tertekan,'' ujar Handanovic.

''Kami sudah mempersiapkan yang lain, tapi laga-laga seperti ini membantu kami berkembang,'' tuturnya menutup.

Baca Juga:
Pelatih Madura FC Siap Sapu Bersih Poin di Dua Laga Terakhir

Tambahan satu poin dari Barcelona membuat Inter Milan kini berada di posisi kedua Grup B dengan koleksi tujuh poin. Mauro Icardi cs hanya membutuhkan satu poin lagi ketika bersua Tottenham Hotspur pada laga lanjutan fase grup.

Load More