Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Jurgen Klopp vs Red Star Belgrade. (Andrej Isakovic/AFP).

Bolatimes.com - Liverpool dipaksa pulang tanpa poin ketika berhadapan dengan tim medioker, Red Star Belgrade, di Liga Champions. Jurgen Klopp selaku pelatih pun mengaku sangat kecewa.

Liverpool menelan kekalahan 0-2 dari Red Star Belgrade pada matchday keemapt Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB. The Reds kocar kacir menghadapi agresivitas tuan rumah.

Bermain di hadapan publik sendiri, Red Star Belgrade berhasil tampil mengesankan di babak pertama. Mereka bahkan langsung mencleposkan dua gol melalui Milan Pavkov pada menit ke-22 dan 29' dan mengunci keunggulan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:
Barcelona Tim Pertama yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Liverpool bukan tanpa pelawanan. Beberapa kali Mohamed Salah dan kolega mencoba menembus pertahanan Red Star, akan tetapi tak ada ancaman yang berarti. The Reds hanya mampu melesatkan tiga tendangan mengarah ke gawang dari 12 kali percobaan.

Pemain Red Star Belgrad merayakan gol ke gawang Liverpool (AFP)

Selepas laga, Jurgen Klopp tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa dengan hasil memalukan yang dipetik oleh anak asuhnya. Ia merasa Sadio Mane cs bermain begitu buruk dan lamban dalam merespon ketertinggalan dari Red Star.

''Para pemain sangat kecewa, saya sangat kecewa, dan kami harusnya bisa lebih baik. Kami harus tampil lebih baik karena kami sebetulnya bisa melakukan itu, tapi malam ini semua sudah terlambat,'' kata Jurgen Klopp seperti dikutip dari BBC.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Inter Tahan Barcelona, Liverpool Kalah

''Mereka punya banyak peluang lewat bola mati dan salah satunya berujung gol. Lalu, tak lama kemudian mereka mencetak gol kedua dan atmosfernya pun berbeda, Anda bisa merasakan itu. Mereka menguasai pertandingan dan kami harus bisa mengatasi itu,'' tuturnya menambahkan.

Kekalahan atas tim semenjana membuat Liverpool kini tergeser di posisi kedua Grup C Liga Champions. The Reds digeser oleh Napoli yang pada laga lainnya bermain imbang 1-1 kontra Paris Saint-Germain (PSG). Hasil ini membuat persaingan di Grup C semakin seru karena selisih poin yang tipis.

Napoli barada di puncak dengan koleksi enam poin, disusul Liverpool dengan poin sama. Kemudian, ada PSG di tempat ketiga dengan raihan lima poin serta Red Star Belgrade dengan koleksi empat poin.

Baca Juga:
Pelatih Madura FC Siap Sapu Bersih Poin di Dua Laga Terakhir

Load More