Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Raheem Sterling mencoba memblok tendangan dari Jordan Henderson ketika berhadapan di Liga Primer pada 7 Oktober 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Menjelang matchday ketiga Liga Champions 2018/19 kontra Red Star BelgradeThe Reds terancam tidak diperkuat oleh dua pemain pilarnya, yakni Naby Keita dan Jordan Henderson.

Pertandingan Liverpool kontra Red Star Belgrade akan berlangsung di Anfield pada Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Laga ini menjadi laga ketiga bagi Liverpool setelah pada dua laga sebelumnya di Liga Champions mereka menang dari Paris Saint-Germain dan kalah dari Napoli.

Menjelang laga lawan Red Star Belgrade, tim besutan Jurgen Klopp terancam tampil tanpa kekuatan penuh. Dua pemain pilarnya, Naby Keita dan Jordan Henderson dikabarkan tengah mengelamai cedera jelang laga Liga Champions.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung

Berdasarkan Mirror, Jordan Henderson tengah dilanda cedera hamstring. Hal itu terlihat di penampilan terakhirnya ketika Liverpool berhadapan dengan Huddersfield Town di Liga Primer, Sabtu (20/10/2018). Henderson hanya dimainkan selama 45 menit oleh Klopp.

''Sejujurnya, kondisi Henderson tidak bagus. Memang tidak perlu dikhawatirkan, tetapi kami harus tetap mengecek kondisi hamstringnya. Semoga dia bisa segera kembali,'' ucap Jurgen Klopp.

Pemain Liverpool, Naby Keita mendapat perawtan medis saat mengalami cedera pada laga Grup C Liga Champions melawan Napoli (Alberto Pizzoli/AFP)

Sementara dengan Naby Keita, pemain yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin ini bermasalah dengan kebugarannya sejak jeda Internasional. Meski sudah bisa berlari, tapi Klopp mengatakan belum siap untuk menurunkan Keita pada laga melawan Red Star Belgrade.

Baca Juga:
Jadwal Live Liga Champions Malam Ini, Barcelona vs Inter Milan

''Naby sudah kembali berlari, tetapi laga melawan Red Star Belgrade jelas terlalu cepat,'' ungkap pelatih asal Portugal itu.

Jurgen Klopp pun berharap pada laga ketiga Liga Champions nanti, James Milner, Giorginio Wijnaldum, dan Sadio Mane yang selalu tampil di skuat utama bisa bermain.

''Milner seharusnya baik-baik saja. Gini memang sempat terbentur pada Achilles tendon, tetapi seharusnya dia dalam kondisi fit, begitu juga dengan Sadio,'' tutup Klopp.

Baca Juga:
Jose Mourinho Akui Romelu Lukaku Kesulitan Cetak Gol

Load More