Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Neymar meraykan gol bersama rekannya ketika mencetak gol ketiga ke gawang Red Star Belgrade pada 3 Oktober 2018 (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Bolatimes.com - Laga lanjutan matchday kedua Liga Champions 2018/19 telah usai dihelat pada Rabu-Kamis (2-3/10/2018). Sebanyak delapan pertandingan dari empat grup saling sikut untuk mendapatkan poin di laga kedua ini. Beberapa klub besar pun sukses memetik kemenangan penuh.

Pada laga Grup A, tren positif dilanjutkan oleh Atletico Madrid dan Borussia Dortmund. Los Rojiblancos berhasil unggul ketika menjamu Club Brugge dengan skor 3-1. Sementara Borussia Dortmund, mereka menang dengan skor meyakinkan dari AS Monaco. Dortmund menang dengan skor 3-0.

Sedangkan di Grup B, Tottenham Hotspur kembali menelan pil pahit ketika menjamu Barcelona di Wembley Stadium. Spurs kalah dari klub raksasa Spanyol Barcelona dengan skor 4-2.

Baca Juga:
TPF PSSI Beberkan Proses Investigasi Kematian Haringga Sirla

Hasil positif juga didapatkan oleh Inter Milan, setelah di laga pertama sukses taklukkan Tottenham Hotspur, di laga kedua Inter menang dari PSV Eindhoven dengan skor 1-2.

Berlanjut ke Grup C, klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain mengamuk di laga keduanya kala menjamu Red Star Belgrade. PSG membungkam klub asal Serbia itu dengan skor telak 6-1.

Hasil negatif justru didapat Liverpool, setelah laga sengit melawan PSG di laga pertama mereka, The Reds takluk dari Napoli di laga keduanya dengan skot tipis 1-0.

Baca Juga:
Sukai Seruan Pemecatan Jose Mourinho, Antonio Valencia Minta Maaf

Terakhir di Grup D, Galatasaray tumbang ketika bertandang ke markas Porto. Klub asal Turki tersebut kalah dengan skor 0-1.

Berikut hasil lengkap matchday 2 Liga Champions, Rabu-Kamis (3-4/10/2018):

Grup A

Baca Juga:
Cerita di Balik Keputusan Wesley Sneijder Pindah Agama

Atletico Madrid 3-1 Club Brugge

Borussia Dortmund 3-0 AS Monaco

Grup B

Baca Juga:
PSSI Akan Evaluasi Kontrak Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U16

PSV Eindhoven 1-2 Inter Milan

Tottenham Hotspur 2-4 Barcelona

Grup C

Paris Saint-Germain 6-1 Red Star Belgrade

Napoli 1-0 Liverpool

Grup D

Lokomotiv Moskow 0-1 Schalke 04

Porto 1-0 Galatasaray

Load More