Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Napoli pada 29 September 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Liga Champions 2018/19 akan kembali bergulir pekan ini. Pertandingan Juventus vs Young Boys dan Manchester United vs Valencia akan tayang secara langsung di salah satu saluran televisi nasional.

Juventus vs Young Boys akan membuka matchday kedua Liga Champions malam ini, Selasa (2/10/2018) pukul 23:55 WIB. Pada laga keduanya ini, Juventus dipastikan tidak diperkuat oleh pemain bintangnya,Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mendapat hukuman larangan bermain setelah menerima kartu merah pada laga sebelumnya melawan Valencia. Meski begitu, Si Nyonya Tua tetaplah tim yang difavoritkan untuk maraih kemenangan.

Baca Juga:
Perkembangan Kasus Haringga, Ini yang Dilakukan PSSI Sekarang

Selain memiliki materi pemain yang lebih unggul, Juventus juga akan bermain di kandang mereka, Allianz Stadium. Ditambah lagi Bianconeri adalah satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di semua ajang kompetisi.

Usai Juventus kontra Young Boys berakhir, laga sengit lainnya akan mempertemukan Manchester United vs Valencia pada Rabu (3/10/2018) pukul 02:00 WIB.

Sesi latihan Manchester United jelang laga melawan Valencia (1/10/2018) [Lindsey Parnaby/AFP]

Sama seperti Juventus yang berhasil memetik kemenangan di laga pertama Liga Champions, Setan Merah berhasil melakoni laga perdananya di Liga Champions dengan kemenangan setelah mampu mengatasi Young Boys dengan skor 3-0.

Baca Juga:
Simpati Beckham Hingga Pogba untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Meski begitu, kemenangan yang diraih Manchester United di laga pertama tidak menjamin tim besutan Jose Mourinho ini akan menaklukkan Valencia dengan mudah.

Pasalnya, The Red Devils di dua laga terakhirnya tengah mengalami penurunan performa di Liga Primer setelah ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers dan kalah 1-3 dari West Ham United akhir pekan lalu.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions yang ditayangkan di salah satu saluran televisi nasional.

Baca Juga:
Gelandang Persija Ini Kehilangan Rumah dan Keluarga Akibat Gempa

Selasa, 2 Oktober 2018

Juventus vs Young Boys pukul 23.55 WIB

Rabu, 3 Oktober 2018

Baca Juga:
Keren! Meski Kalah Bagas Kaffa Tunjukkan Rasa Hormat ke Australia

Manchester United vs Valencia pukul 02.00 WIB

Bayern Muenchen vs Ajax pukul 02.00 WIB (Delay pukul 04.00 WIB di RCTI)

Load More