Galih Priatmojo
Neymar (Dok. blamefootball.com/galih)

Bolatimes.com - Laga perdana Grup C Liga Champions tampaknya jadi yang terburuk bagi Neymar. Lihat saja selain Paris Saint Germain kalah atas Liverpool, Neymar juga dipermalukan oleh aksi gocek Sadio Mane. Para netizen pun melontarkan komentar pedas untuknya.

Dalam laga yang dihelat di Anfield, Liverpool sukses membenamkan Paris Saint Germain dengan skor dramatis 3-2, Rabu (19/9/2018).

Selain gol di menit akhir Roberto Firmino, yang cukup menyita banyak perhatian pada laga tersebut yakni peristiwa memalukan yang menimpa Neymar di babak pertama. Kala itu Sadio Mane berhasil menusuk ke sisi sebelah kiri pertahanan Paris Saint Germain. Saat berusaha memasuki area penalti, pergerakan Mane mendapat hadangan dari Neymar.

Baca Juga:
Penampilan Positif Renan Silva Jadi Modal Persija Hadapi Persib

Namun dengan lihai, Mane berhasil melakukan gerakan tipuan yang jelas mempermalukan Neymar. Mane pun dengan cepat merangsek ke area kotak terlarang. Sayang, tendangan kaki kirinya masih melebar.

Aksi memalukan yang menimpa Neymar itu dengan segera tersebar di jagad maya. Para netizen pun dengan segera melontarkan komentar pedas buat Neymar.

Berikut ini komentar pedas sejumlah komentar netizen atas aksi memalukan yang menimpa Neymar yang berhasil dihimpun Bolatimes.com dari jejaring Twitter.

Baca Juga:
Lionel Messi Pimpin Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2018

@anwarzaaki ''@mane kirim @neymarjr kembali ke Paris.''

@Troll_Footbal ''Sadio Mane membuat Neymar tenggelam di bawah bayang Messi.''

@totallykamle ''itu merupakan momen yang menyedihkan. Neymar menerima apa yang dilakukannya.''

Baca Juga:
Lionel Messi Ciptakan 5 Rekor Saat Laga Perdana Liga Champions

@ahmad_itti_90 ''Kemana Neymar pergi?''

@AllwynD36775723 ''Cuplikan di babak pertama, Mane kirim Neymar kembali ke jalanan Sao Paulo.''

Baca Juga:
Francesto Totti Kenang saat Real Madrid Berburu Tanda Tangannya

Load More