Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino usai mencetak gol ke gawang PSG (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Bomber andalan Liverpool, Mohamed Salah dalam sebuah video terlihat membanting botol usai Roberto Firmino mencetak gol kemenangan untuk The Reds ketika menjamu Paris Saint-Germain di Anfield pada Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Laga sengit nan mendebarkan tersaji ketika Liverpool berhadapan dengan PSG di matchday 1 Liga Champions musim 2018/19. Pada laga tersebut The Reds berhasil menang secara dramatis dengan skor 3-2 atas PSG.

Adapun tiga gol Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge (30'), James Milner (36'-pen), dan Roberto Firmino (90'+1). Sementara dua gol PSG diciptakan oleh Thomas Meunier (40') dan Kylian Mbappe (83').

Baca Juga:
Cetak Hat-trick, Ivan Rakitic Ketagihan Messi Bikin Gol Terus

Sejak awal pertandingan, Mohamed Salah menjadi andalan di lini serang Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu diletakkan di sayap kanan The Reds mendukung Sturridge yang berada di tengah dan Mane yang berada di sisi kiri.

Mohamed Salah (kiri) dan Neymar (kanan) saling merebut bola (Paul Ellis/AFP)

Namun, penampilan Salah kurang maksimal dan justru menjadi penyebab awal terciptanya gol kedua PSG. Kemudian pada menit 85', Salah pun ditarik keluar dan diganti oleh Xherdan Shaqiri.

Sebelumnya pada menit 72', pelatih Jurgen Klopp juga melakukan pergantinan pemain dengan memasukkan Roberto Firmno menggantikan Daniel Sturridge.

Baca Juga:
Lewati Ronaldo, Lionel Messi Raja Hat-trick Liga Champions

Masuknya Firmino ini lah menjadi penyelamat bagi Liverpool. Kedua tim sebenarnya bermain sama kuat hingga sampai penghujung pertandingan. Skor imbang 2-2 berthan hingga menit 90'. Akan tetapi keadaan berubah memasuki menit selanjutnya.

Keputusan Klopp memasukkan Firmino sangat tepat, pemain Timnas Brasil ini menjadi pahlawan kemenangan Liverpool dengan mencetak gol ketiga di menit 90'+1.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Inter Menang Dramatis Lawan Tottenham

Load More