Galih Priatmojo
Ivan Rakitic dan Lionel Messi (Dok. givemesport/Galih)

Bolatimes.com - Barcelona sukses melakoni laga perdana Liga Champions 2018/2019 dengan hasil positif setelah menumbangkan wakil Belanda, PSV Eindhoven dengan skor 4-0, Selasa (18/9/2018). Berlaga di Camp Nou, Lionel Messi menjadi aktor kemenangan Blaugrana dengan menyumbang hat-trick. Ivan Rakitic pun ketagihan Messi bikin gol.

Berkat tiga golnya ke gawang PSV Eindhoven, Messi kini menjadi raja gol hat-trick di Liga Champions. La Pulga saat ini terhitung sudah mencetak hat-trick sebanyak delapan kali di ajang Champions.

Rekan setimnya, Ivan Rakitic memuji penampilan Messi yang tampil trengginas di laga perdana Liga Champions semalam. Ia pun mengaku ketagihan dan berharap Messi bisa terus mencetak gol lebih banyak lagi.

Baca Juga:
Lewati Ronaldo, Lionel Messi Raja Hat-trick Liga Champions

''Kaki itu impresif. Dia mencatatkan gol yang hebat. Saya berharap ia tak berhenti mencetak gol dan bisa terus dan makin banyak lagi,'' ungkapnya seperti dilansir dari Marca.

''Ini merupakan laga yang menunjukkan usaha bagus tapi kami masih bisa lebih baik lagi. Kami yakin bisa lebih baik lagi dan kami melihat pada detil kecil di setiap laga. Kami tahu bahwa kami belum 100 persen,'' tandasnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Inter Menang Dramatis Lawan Tottenham

Load More