Dany Garjito | Andiarsa Nata
Lionel Messi/Twitter

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Argentina, Lautaro Martinez berharap Lionel Messi akan kembali ke skuat Albiceleste. Menurut Martinez, kehadiran Messi membuat sepakbola Argentina dapat terus berkembang.

Lionel Messi memang tidak bisa berbuat banyak ketika Timnas Argentina tersingkir di Piala Dunia 2018. Mereka tersingkir di babak 16 besar ketika berhadapan dengan Prancis. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dengan skor 4-3.

Kegagalan di Piala Dunia 2018 itu pun membuat kabar Lionel Messi pensiun di tim nasional kembali tersiar. Meski Messi belum mengatakannya secara langsung, tetapi hal tersebut pernah dilakukannya beberapa tahun lalu usai gagal di Piala Dunia 2014 dan Copa America.

Baca Juga:
Hadapi Mauritius, Bima Sakti Minta Pemainnya Untuk Bermain Cepat

Melihat kini Lionel Messi absen di laga jeda Internasional, hal itu diharapkan bukan lah akhir keputusan Messi untuk pensiun. Itulah yang juga diharapkan oleh Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez berseragam Inter Milan (Javier Soriano/AFP)

Penyerang Inter Milan ini menilai sosok Lionel Messi masih dibutuhkan di sepakbola Argentina. Martinez menganggap pemain berusia 31 tahun itu dapat membuat Argentina terus berkembang.

''Ya (masih membutuhkan Messi), tak ragu lagi, karena dia adalah pemain terbaik di dunia,'' ucap Lauro Martinez seperti yang dilansir FourFourTwo.

Baca Juga:
Hasil Lengkap UEFA Nations League: Portugal Taklukkan Italia

''Dia adalah orang Argentina dan setiap kali dia mengenakan kostum Timnas kita bisa menikmati permainannya sampai maksimal. Dia membuat sepak bola Argentina terus berkembang,'' lanjutnya.

Bukan hanya membantu sepakbola Argentina, Lautaro Martinez juga mengaku bisa belajar banyak dari Lionel Messi. Kapten Argentina ini tidak hanya menjalin hubungan baik dengan pemain terbaik saja, melainkan ia juga menjalin hubungan baik dengan pemain muda Argentina. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan oleh Martinez untuk terus belajar.

''Ada banyak sekali hal yang saya pelajari dari dia (Messi) yang sangat berguna dan positif di dalam tim, bukan hanya hubungannya dengan pemain-pemain terbaik, tetapi juga dengan yang termuda,'' imbuh Lauro Martinez.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap UEFA Nations League Malam Ini: Portugal vs Italia

''Anda bisa belajar banyak karena di sinilah (skuat Argentina) tempatnya yang terbaik dan saya mencoba memaksimalkan itu dan terus belajar,'' tutup pemain berusia 21 tahun ini.

Load More