Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Paul Pogba (kiri) dan N'Golo Kante (kanan) saat merayakan keberhasilan mereka menjuarai Piala Dunia 2018 di depan para pendukungnya usai mengalahkan Belanda di ajang UEFA Nations League (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Ada momen menarik yang terjadi ketika Prancis berhasil mengalahkan Belanda di Laga UEFA Nations League pada Senin (10/8/2018). Usai kemenangan itu, ribuan fan Prancis yang berada di stadion beserta skuat Les Bleus bernyanyi bersama untuk N'Golo Kante.

Momen itu terjadi usai Prancis mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 di Stadion Stade de France. Skuat Les Blues yang bermain di depan publik sendiri berhasil tampil menawan di depan para pendukungnya. Mereka unggul lewat dua gol yang dicetak oleh Kylian Mbapee dan Olivier Giroud.

Bersamaan dengan kemenangan itu, Paul Pogba dan kawan-kawan juga merayakan keberhasilan mereka seperti ketika menjuarai Piala Dunia 2018. Skuat Les Bleus membagi momen bahagia itu bersama ribuan fan-nya.

Baca Juga:
5 Pemain Bintang Masa Depan dari Akademi La Masia Barcelona

Di saat itu juga lah momen menarik terjadi. Para fan Prancis beserta para pemain bernyanyi bersama. Mereka semua menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan oleh para pemain Timnas Prancis.

Ya, lagu itu adalah lagu untuk pemain gelandang mereka, N'Golo Kante. Lagu yang heboh usai mereka menjuarai Piala Dunia 2018 itu dinyanyikan lagi usai Prancis menundukkan Belanda di ajang UEFA Nations League.

Lagu yang mengangkat sosok Kante itu kali pertama didendangkan di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Lagu itu dibuat khusus untuk Kante yang berhasil menghentikan Lionel Messi ketika berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar.

Baca Juga:
Dua Pemain Ini Jadi Korban Kerasnya UEFA Nations League

''Dia (Kante) kecil, dia baik, dia berhasil menghentikan Messi, tapi kami semua tahu ia telah berbuat curang, N'golo Kante,'' itulah sepenggal lirik lagu yang sering dinyanyikan oleh para pemain Timnas Prancis.

Dipimpin oleh Blaise Matuidi, para penggawa Timnas Prancis bernyanyi bersama, kemudian diikuti secara meriah oleh para fan Prancis yang hadir di Stadion Stade de France.

Para penonton yang mengikuti pun bersorak bahagia, mereka nampaknya telah hafal dengan lagu yang biasa dinyanyikan oleh skuat Les Blues itu. Sementara N'Golo Kante, pemain yang terkenal pemalu ini hanya tersenyum seperti biasa mendengar rekan-rekannya menyanyikan lagu tentangnya.

Baca Juga:
Hujan Uang di Tengah Pertandingan Sepak Bola di Amerika

Lebih lengkapnya, simak video berikut.

Baca Juga:
Hajar Supir Taksi, Lord Bendtner Dilaporkan ke Polisi

Load More