Galih Priatmojo
Jordi Alba (@jordialbaoficial/Galih)

Bolatimes.com - Pelatih anyar Timnas Spanyol, Luis Enrique baru saja memanggil sejumlah pemain untuk persiapan menghadapi UEFA Nations League. Namun yang mengejutkan tak ada nama bek Barcelona Jordi Alba.

Pelatih Enrique telah memanggil pemainnya dalam skuat Spanyol untuk melakoni laga melawan Inggris dan Kroasia. Namun tidak ada nama Jordi Alba dalam 24 pemain yang dipanggil oleh pelatih Luis Enrique pada Jumat (31/8/2018) lalu.

Keputusan itu cukup mengejutkan karena bek Barcelona ini selalu menjadi pilihan utama timnas Spanyol di turnamen besar. Alba telah mengoleksi 66 caps bersama La Furia Roja sejak melakoni debutnya pada 2011.

Baca Juga:
Gegara Gemas, Bek Atletico Gigit Kepala Calon Bintang Real Madrid

Keputusan Luis Enrique itu juga membuat Jordi Alba bingung namun dia tetap menghormati keputusannya.

''Saya tidak tahu apa yang terjadi,'' ungkapnya seperti dilansir dari Scoresway.

''Saya dapat mengatakannya saat saya bermain buruk dan juga saat baik. Saya ingin bergabung dengan tim nasional namun itu adalah keputusan pelatih dan saya harus menghormatinya,'' kata Jordi Alba.

Baca Juga:
Peduli Lombok, Jersey Hansamu Yama Sementara Ditawar Rp 17 Juta

''Saya tidak perlu menelepon siapa pun. Ini adalah keputusan yang dibuatnya. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun di tingkat profesional,'' ujarnya.

''Saya bermain baik dengan klub saya. Itu adalah pekerjaan saya. Dan jika semuanya berjalan baik, mari kita lihat apa yang terjadi dengan tim nasional,'' tukas Jordi Alba. 

 

Baca Juga:
Loris Karius Blunder Lagi Saat Debut Bersama Besiktas

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More