Galih Priatmojo
Vinicius Junior. (Twitter/@vini11oficial).

Bolatimes.com - Calon pemain bintang Real Madrid yang diboyong ke Santiago Bernabeu dengan bandrol Rp 763 miliar dari Flamengo, Vinicius Junior mengalami kejadian yang tak terduga. Kepala pemain yang kini memperkuat Real Madrid Castilla itu digigit kala timnya berlaga menghadapi Atletico Madrid B dalam lanjutan Segunda DivisiĆ³n B (divisi 3 Spanyol).

Bek Atletico Madrid B, Tachi adalah tersangkanya. Kejadian tersebut bermula saat Vinicius yang membawa bola dijatuhkan oleh Tachi pada menit ke-81. Keduanya kemudian jatuh dan tampak sedikit bergulat saling tumpang tindih satu sama lain.

Tak disangka tiba-tiba saja kapten Atletico Madrid B itu yang berada di belakang mencium kepala belakang Vicinius dengan giginya.

Baca Juga:
Peduli Lombok, Jersey Hansamu Yama Sementara Ditawar Rp 17 Juta

Rekan Vinicius yang berada di dekat kejadian tersebut langsung berusaha menyingkirkan Tachi. Pertandingan pun sempat terhenti beberapa detik karena kedua pemain terlibat saling dorong.

Setelah sedikit tenang wasit yang berada tak jauh dari insiden tersebut mengganjar Tachi dengan kartu kuning. Uniknya calon pemain bintang Real Madrid itu juga diberi hadiah kartu kuning karena dianggap bersikap berlebihan.

Menurut laporan The Sun, Tachi tak kuasa menahan rasa gemasnya karena kewalahan menghadapi penyerang asal Brasil tersebut. Memang pemain yang disebut sebagai the next Neymar itu menjadi bintang baru di Castilla.

Baca Juga:
Diancam Federasi Sepakbola Mesir, Salah Pulang Kampung

Vinicius yang masih berusia 18 tahun sedang menjalani masa pengamatan manajer Real Madrid, Julen Lopetegui. Kebijakan dari mantan manajer timnas Spanyol tersebut membuat Vinicius bermain di Castilla. Dengan bermain di Castilla secara reguler, Vinicius diharapkan mampu memperoleh pengalaman bermain di Eropa. Sehingga ketika waktunya nanti tiba calon pemain bintang Real Madrid itu bisa tampil sempurna di tim utama.

Load More