Galih Priatmojo
Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah (AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan tengah berseteru dengan Federasi Sepakbola Mesir (AFE). Perseteruan kedua pihak itu kini telah memasuki episode baru.

Sebelumnya, top skor Liga Primer Inggris musim lalu itu memberikan klarifikasi soal kabar yang beredar menyebutkan dirinya meminta fasilitas khusus dari Federasi Sepakbola Mesir selama mengikuti gelaran Piala Dunia 2018.

Dilansir dari vanguardngr.com, Salah menegaskan bahwa tuntutan fasilitas itu tak ditujukan bagi dirinya sendiri melainkan bagi seluruh tim.

Baca Juga:
Parma vs Juventus: 6 Catatan Menarik Jelang Duel Klasik

Mantan penggawa AS Roma itu menyampaikan keluhan soal keputusan Federasi Sepakbola Mesir yang menggunakan pesawat kelas ekonomi sebagai transportasi timnas Mesir selama di Piala Dunia 2018.

Pernyataan Salah ini kemudian mendapat reaksi dari Federasi Sepakbola Mesir (AFE). Salah satu anggota AFE, Khaleid Latief disebut mengirimkan ancaman kepada Salah.

''Saya ingin mengingatkan @MoSalah bahwa ibumu masih di Mesir. Anda berada di luar negeri dan dapat melakukan apa yang anda inginkan. Mereka yang mengerti,'' tulis Latief di akun Twitternya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kecewa Tak Jadi Pemain Terbaik UEFA 2017/18

Tak hanya ancaman, kabarnya ada anggota AFE lainnya yang melontarkan umpatan kepada Salah dengan menyebutnya babi.

Gesekan yang terjadi antara Salah dan Federasi Sepakbola Mesir (AFE) sebetulnya sudah muncul ketika Timnas Mesir menampilkan foto Salah di pesawat yang disediakan oleh sponsor tim yakni WE. Tapi foto itu kemudian gagal ditampilkan karena Salah sudah terikat kontrak dengan perusahaan telekomunikasi pesaing WE yakni Vodafone.

Baca Juga:
Prediksi Bologna vs Inter Milan: Menatap Kemenangan Perdana

Load More