Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Latihan perdana usai Bolt bersama klub A-League, Central Coast Mariners. (Twitter/@CCMariners).

Bolatimes.com - Peraih delapan kali medali emas Olimpiade, Usai Bolt masih menyimpan mimpi di mana suatu hari bisa bermain untuk Manchester United.

Bolt telah mengikuti sesi latihan bersama Central Coast Mariners di usianya yang telah 32 tahun pada Selasa (21/8/2018) untuk pertama kalinya, setelah bergabung klub A-League itu dalam periode latihan yang tidak terbatas.

Pria tercepat di dunia tersebut pensiun dari atletik pada 2017. Setelah menghabiskan waktu bersama Borussia Dortmund, Memelodi Sundowns dan Stromsgodset, Bolt telah menetapkan pilihan untuk menjadi pesepak bola profesional.

Baca Juga:
Agen Kontroversial Bantah Tudingan Paul Scholes pada Paul Pogba

Kontrak dengan Mariners mungkin muncul jika ia menegaskan dalam pelatihan. Namun, impian terbesar Bolt masih untuk Manchester United.

Usain Bolt (kanan). (Twitter/@CCmariners).

''Saya selalu berkhayal tentang hal-hal besar, salah satu yang terbesar saya adalah bermain untuk Manchester United. Saya pikir itu bisa menjadi mimpi terbesar saya. Anda tidak bisa menjadi lebih besar dari itu,'' kata Bolt selesai latihan perdananya, dikutip dari Sportkeeda.

''Bahkan jika itu hanya untuk lima pertandingan atau satu pertandingan, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan karena, seperti yang saya katakan, saya adalah penggemar berat,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Stefano Lilipaly, Sang Pemecah Kebuntuan Timnas Indonesia U-23

Kendati demikian, Bolt tetap senang dengan Mariners. Ia berterimakasih telah diberi kesempatan untuk menjadi pemain profesional.

''Tapi ini adalah awal dan saya sangat menghargai semua yang telah dilakukan Mariners. Mereka telah memberi saya kesempatan untuk membuat tanda saya dan memulai saya di sini,'' kata sprinter asal Jamaika itu.

Bolt merupakan pemegang rekor dunia 100m dan 200m. Di Central Coast Mariners FC, pihak manajemen tidak akan dijamin kontrak profesional.

Baca Juga:
Desa Fuentealbilla Buat Tiga Monumen Hormati Jasa Iniesta

Load More