Stephanus Aranditio
Agen Mino Railoa (AFP)

Bolatimes.com - Agen kontroversial Mino Raiola mengomentari pendapat legenda Manchester United Paul Scholes yang mengatakan kliennya Paul Pogba tak pantas menjadi kapten Manchester United.

Menurut eks kapten Man United tersebut mempertanyakan kemampuan pemain yang baru membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu, padahal dirinya sempat mendukung keputusan Jose Mourinho menunjuk Pogba menjadi kapten.

Pernyataan Scholes itu muncul ketika Pogba tampil mengecewakan saat MU dikalahkan Brighton dengan skor 2-3.  

Baca Juga:
Stefano Lilipaly, Sang Pemecah Kebuntuan Timnas Indonesia U-23

''Ada kekurangan pemimpin di tim ini, itulah sebabnya kami pikir Paul Pogba mungkin menjadi kandidat ideal untuk menjadi pemimpin, tapi ia sebenarnya tidak. Ia menjalani laga yang benar-benar buruk. dia tidak konsisten,'' kata Paul Scholes dilansir Bolatimes.com dari Manchester Evening News.

Paul Scholes (AFP)

Setelah kritikan itu keluar dari mulut Scholes, sang agen Mino Raiola menilai Scholes belum sepenuhnya mengerti arti jiwa seorang pemimpin yang ada di dalam Paul Pogba. 

''Beberapa orang perlu berbicara karena takut terlupakan. Paul Scholes tidak akan mengenali seorang pemimpin jika dia berada di depan Sir Winston Churchill (tokoh politisi britania -red),'' tulis Raiola lewat akun twitternya.

Baca Juga:
Desa Fuentealbilla Buat Tiga Monumen Hormati Jasa Iniesta

Raiola juga menyarankan Paul Scholes untuk menjadi direktur sepak bola Manchester United dan menyarankan Ed Woodward (pemilik MU) untuk menjual Pogba. 

''Paul Scholes harus menjadi direktur olahraga dan menyarankan Woodward untuk menjual Pogba. Akan menjadi tanpa tidur malam saat melihat Pogba dengan klub baru Paul Pogba,'' jelas Raiola.

Eksekusi penalti Paul Pogba ke gawang Brighton (Glyn Kirk/AFP)

Komentar ini lantas ditanggapi oleh rekan Paul Scholes yang juga legenda MU, Gary Neville yang meminta Pogba untuk membungkam Raiola.

Baca Juga:
Selain Madrid, Barcelona Juga Mengalami Penurunan Penonton

"Semoga Paul Pogba menuntun agennya dan menutupnya!" kata Gary Neville lewat twitternya.

Hubungan antara Paul Pogba dan pelatih Jose Mourinho sendiri dikabarkan sedang mengalami keretakan. Jose Mourinho meminta Pogba untuk lebih berhati-hati kala berbicara dihadapan media terkait masa depannya, jika inggin meninggalkan MU Mourinho meminta Pogba untuk langsung berbicara kepadanya.

Baca Juga:
Rahmad Darmawan Puji Timnas Malaysia

Load More