Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Timnas Indonesia U-23 berfoto bersama sebelum menghadapi tim sepak bola Palestina pada pertandingan babak penyisihan sepakbola grup A Asian Games ke 18 di Stadion Patriot, Bekasi. Rabu (15/8). (ANTARA/INASGOC/Charlie)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga ketiga Grup A Asian Games 2018. Lawan selanjutnya bagi skuat Garuda adalah Laos. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8/2018) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Indonesia versus Laos diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, melawan Laos akan menjadi laga krusial bagi pasukan Luis Milla untuk mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar.

Saat ini skuat Garuda berada di posisi tiga klasemen sementara Grup A, di peringkat dua ada Hong Kong yang unggul selisih gol. Tentu tiga poin akan menjadi harga mati. Apalagi Hansamu Yama cs masih harus menghadapi Hong Kong pada 20 Agustus mendatang, lawan yang notabene cukup tangguh di Grup A.

Baca Juga:
Kutukan Bulan Agustus Harry Kane Mendekati Seribu Menit

Selebrasi timnas Indonesia usai Irfan Jaya cetak gol dalam pertandingan babak penyisihan sepakbola grup A Asian Games ke 18 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8). (ANTARA/INASGOC/Ary Kristianto)

Pada hari ini, Jumat (17/8/2018), ada pula pertandingan sepak bola Asian Games 2018 dari Grup E yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat antara Korea Selatan kontra Malaysia dan Bahrain versus Kirgistan.

Sementara di Stadion Wibawa Muki, Cikarang juga akan menggelar pertandingan di Grup F yang mempertemukan Iran versus Korea Utara serta Myanmar kontra Arab Saudi.

Berikut jadwal sepak bola Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018).

Baca Juga:
Jokowi Puji Timnas Indonesia U-16 di Pidato Kenegaraan

Grup A

Hong Kong vs Palestina di Stadion Patriot pukul 16.00 WIB.
Laos vs Indonesia di Stadion Patriot pukul 19.00 WIB.

Grup E

Baca Juga:
Bak Kisah Platini, Ronaldo akan Terseok di Musim Pertama Serie A

Bahrain vs Kyrgistan di Stadion Si Jalak Harupat pukul 16.00 WIB.
Malaysia vs Korea Selatan di Stadion Si Jalak Harupat pukul 19.00 WIB.

Grup F

Iran vs Korea Utara di Stadion Wibawa Mukti pukul 16.00 WIB.
Myanmar vs Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Ronaldo, Sosok Tak Terduga di Balik Karir Putra Diego Simeone

Load More