Galih Priatmojo
harry kane/instagram

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur tampil ciamik di laga perdana Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Meski sempat disorot lantaran kurang bergairah di bursa transfer musim panas ini, toh nyatanya The Lily Whites mampu memetik hasil sempurna akhir pekan lalu.

Melakoni lawatan perdana ke markas Newcastle, Tottenham Hotspur mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-2. Dua gol kemenangan Spurs dicetak Jan Vertonghen dan Dele Alli.

Sayang, penampilan apik yang diperagakan anak asuhan Mauricio Pochettino itu masih terasa kurang. Musababnya, bomber andalan mereka yang didapuk sebagai top skor Piala Dunia 2018, Harry Kane tak ikut mencetak gol.

Baca Juga:
Jokowi Puji Timnas Indonesia U-16 di Pidato Kenegaraan

Tentu saja kejadian ini kembali mengingatkan publik soal kutukan bulan Agustus yang dianggap telah menjangkiti Kane. Pemain tersubur kedua di Liga Primer Inggris musim lalu itu sempat menampik rumor soal kutukan itu kepada Independent, tetapi toh itu terbukti hingga saat ini.

Dilansir dari BBC, Kane kini bahkan sudah menuju seribu menit tanpa gol dalam laga di Liga Primer Inggris selama bulan Agustus. Secara terperinci disebutkan Kane sudah memainkan 14 laga di bulan Agustus, tampil sebanyak 988 menit dengan melepas 46 tembakan, namun nirgol.

Mungkinkah, Kane benar-benar terkutuk untuk mencetak gol di bulan Agustus? Jawabnya mungkin bisa disaksikan di dua laga berikutnya. Ya, Tottenham Hotspur bakal menjamu Fulham pada tanggal 18 Agustus besok. Selanjutnya mereka akan bertandang ke markas Manchester United pada pekan berikutnya.

Baca Juga:
Ronaldo, Sosok Tak Terduga di Balik Karir Putra Diego Simeone

 

 

Baca Juga:
5 Potret Rendy Juliansyah, Striker Timnas U-16 yang Mirip Dilan

Load More