Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
David De Gea/Instagram

Bolatimes.com - David De Gea ternyata mendapat penggilan baru setelah Piala Dunia 2018. Gelandang Real Madrid, Marco Asensio dengan jelas memanggil kiper Manchester United dengan sebutan 'Karius'.

Panggilan itu terdengar ketika keduanya bertemu di lorong Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Selasa (31/7/2018) saat Manchester United akan menghadapi Real Madrid dalam laga International Champions Cup (ICC) 2018.

Video yang direkam oleh AS TV itu pun langsung viral di media sosial, seperti yang diunggah ulang oleh akun Twitter, @PremierLeaguePanel.

Baca Juga:
Dihalangi Chelsea Hengkang, Thibaut Courtois Beri Ancaman

Seperti diketahui, saat ini nama Karius (kiper Liverpool) tengah menjadi bahan olokan karena kebiasaan blunder. Paling parah terjadi saat final Liga Champions musim 2017/2018.

Sementara apa yang dicetuskan Asensio kepada De Gea menjadi semacam bahan becandaan atas penampilan kiper 27 tahun itu saat membela Piala Dunia 2018.

De Gea dinilai tampil kurang maksimal ketika di Rusia. Bahkan, ia melakukan aksi blunder saat melawan Portugal pada laga perdana.

Baca Juga:
Penyerang Persib Bandung Ini Ungkap Rahasia Jadi Top Skor Liga 1

Aksi Asensio pun menuai berbagai reaksi netizen di dunia maya. Ada yang bisa mengerti bahwa itu sebuah candaan, ada pula netizen yang kurang berkenan atas guyonan itu.

Pada pertandingan itu sendiri, Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang. Skuat Setan Merah menang 2-1 atas Real Madrid berkat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Baca Juga:
Kerusuhan Merenggut Nyawa, PSIM Yogyakarta Resmi Terusir dari DIY

Load More