Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Diego Simeone/Twitter

Bolatimes.com - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang dua pemain terbaik dunia di abad ini. Tetapi pelatih Atletico Madrid, Diego Semeone mempunyai pendapatnya sendiri terkait siapa yang pantas menjadi pemain terbaik dunia di antara Messi dan Ronaldo.

Sudah selama 10 tahun Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi sepak bola dunia. Kedua pemain ini selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik. Jika dihitung dari raihan penghargaan Ballon d'Or, Messi dan Ronaldo kini imbang dengan sama-sama meraih lima kali gelar bergengsi tersebut.

Setiap orang yang melihat permainan kedua pemain ini pastinya memiliki pendapat pribadi terkait siapa yang pantas menjadi pemain terbaik dunia. Begitu juga dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Baca Juga:
Takut Kemalingan Lagi, Rooney Bangun Bunker di Rumah Barunya

Menjelang laga Atletico Madrid vs Paris Saint-Germain di turnamen pra-musim, International Champions Cup (ICC) 2018, Diego Simeone memberikan penjelasannya terkait pemain terbaik di antara Messi dan Ronaldo berdasarkan performaya di Piala Dunia 2018.

"Saya akan memilih Messi dengan pasti, tanpa keraguan," terang Diego Simeone seperti yang dilansir Marca.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Pernyataan Diego Simeone itu sekaligus memberikan klarifikasi mengenai rekaman suara yang tersebar soal percakapannya tentang pemain terbaik di antara kedua pemain tersebut.

Baca Juga:
Edy Rahmayadi Tegaskan Tak Akan Mundur Sebagai Ketum PSSI

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengakui itu adalah suaranya. Namun ia menegaskan tidak berbicara tentang siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo. Bagi Simeone, kedua pemain itu terbaik dalam pembahasan tertentu.

"Ya, saya yang mengatakannya, tetapi percakapan itu antara teman-teman berbicara tentang sepakbola," kata Simeone.

"Saya tidak berbicara tentang siapa yang terbaik di dunia, maksud saya untuk klub normal, dengan pemain normal, Ronaldo mungkin akan lebih baik. Tetapi dengan Messi dikelilingi oleh pemain hebat, dia masih yang terbaik di dunia," lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga:
Bukan di Jersey, Wasit Ini Minta Tanda Tangan Ozil di Kartunya

Load More