Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Reaksi Manajer MU Jose Mourinho usai timnya tersingkir dari Liga Champions [AFP]

Bolatimes.com - Manchester United harus menelan hasil memalukan kala berhadapan dengan Liverpool pada ajang International Champions Cup (ICC) 2018, Minggu (29/7/2018).

Bertanding di Stadion Michigan, skuat asuhan Jose Mourinho kalah telak 1-4 dari Liverpool. Satu-satunya gol Setan Merah pun dicetak oleh Andreas Perreira.

Sementara gol-gol Liverpool berhasil dicetak oleh Sadio Mane (menit ke-28), Daniel Sturridge (66'), Sheyi Ojo (74'), dan Xherdan Shaqiri (82'). Di mana dua di antaranya lahir dari titik putih.

Baca Juga:
VIDEO: Gol Salto Jadi Debut Manis Xherdan Shaqiri di Liverpool

Menanggapi hadiah penalti dan khususnya yang pertama, Jose Mourinho terlihat kesal terhadap Ismail Elfath, wasit 36 tahun kelahiran Maroko yang meminpin jalannya pertandingan.

Bahkan, ia tak segan melempar komentar yang pedas dengan menyebut sang pengadil pertandingan itu bukanlah wasit sepak bola, melainkan baseball.

Baca Juga:
Prediksi Laga Sriwijaya FC vs Borneo FC di Pekan ke-18 Liga 1

"Wasitnya keliru datang ke laga ini. Mereka dipanggil oleh federasi baseball dan menduga ada pertandingan baseball tapi rupanya laga soccer," ucap Mourinho seperti dikutip Bolatimes.com dari BBC.

Kekalahan dari Liverpool sendiri menjadikan hasil negatif pertama bagi Alexis Sanchez dan kolega di ICC 2018. Manchester United sebelumnya berhasil menang melawan AC Milan melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Di ICC 2018, pasukan Jose Mourinho masih menyisakan satu laga lagi, yakni dengan menghadapi Real Madrid di Hard Rock Stadium pada 31 Juli mendatang.

Baca Juga:
Persela vs Persipura - Momentum ke Papan Atas Klasemen Liga 1

Load More