Galih Priatmojo
Paul Pogba/Instagram

Bolatimes.com - Piala Dunia 2018 boleh saja usai. Juara pun sudah didapat. Tetapi pesonanya urung bisa disirnakan begitu saja, termasuk remah-remah yang luput jadi sorotan utama setelah laga final usai.

Salah satunya yakni kisah menyentuh yang ditunjukkan Paul Pogba. Seperti dilansir dari akun Instagramnya, usai laga final berakhir, ia mengunggah foto selebrasi merentangkan tangan dan menegakkan kepala ke atas sambil menggenggam trofi Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Banyak Terima Kritik, Giroud Membungkamnya Dengan Cara Ini

Tetapi tak hanya sampai di situ, sebagai bentuk kecintaan dan rasa sayang terhadap sang ayah, pemain yang pernah merumput bersama Juventus itu menggunakan pelindung kaki atau shin pad bergambar wajah sang ayah selama perhelatan Piala Dunia 2018.

Paul Pogba dan ayahnya/@untxtra

Shin pad yang didesain khusus tersebut juga dibubuhi pesan khusus sebagai motivasi diri.

"Oh Lord, don’t chastise me for what they say, forgive me for what they don’t know and make me better then what they think of me."

Baca Juga:
Modric dan Rakitic Saling Beri Pesan Menyentuh di Jersey Kroasia

Diketahui, sang ayah meninggal di usia 79 tahun setelah melawan penyakit kronis yang dideritanya selama ini. Meski kini sudah tiada, namun Pogba tetap mengenang sang ayah dalam setiap pertandingan yang dilakukannya.

Pogba sendiri dikenal sangat dekat dengan sang ayah. Seperti dikutip dari Mirror, dalam beberapa moment, Pogba terlihat selalu menemani sang ayah baik saat menyaksikan pertandingan sepak bola hingga ketika sang ayah mulai mengalami kondisi kritis.

Paul Pogba dan Ayahnya/Dok thenewsnigeria.com

Sang ayah, Fassou, pun juga dikenal sangat sayang kepada Pogba. Meski dalam kondisi sakit, ia tetap merelakan untuk menyaksikkan penampilan sang anak ketika membela Prancis saat berhadapan dengan Swiss di Euro 2016 silam.

Baca Juga:
Legenda AC Milan Komentari Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Ditemani saudara Pogba yakni Florentin dan Mathias, sang ayah datang sambil mengenakan kaus bertuliskan "Happy Father's Day" dalam bahasa Prancis. Kaus yang sama juga dikenakan Pogba di balik jersey Timnasnya ketika itu.

Load More