Stephanus Aranditio
Tanggul jebol di dekat Volgograd Arena

Bolatimes.com - Salah satu stadion yang digunakan selama satu bulan untuk Piala Dunia 2018 mulai mengalami kerusakan, kerusakan terparah terjadi di Volgogard Arena yang mengalami longsor akibat hujan deras.

Stadion ini dibangun di atas stadion lama Central Stadium yang terletak di antara Sungai Volga dan Prospekt Lenina, dekat dengan memorial perang Mamaev Kurgan.

Tanggul yang membatasi aliran sungai jebol akibat hujan deras beberapa hari lalu yang menghujani Rusia. Tanggul itu menyisakan lubang yang cukup besar.

Baca Juga:
Bos Borneo FC Dituding Suap Wasit untuk Menangkan Tim

Sebuah Mobil terjebak di pasir akibat tanggul jebol di Volgograd Arena

Pipa air dan sistem pembuangan air rusak yang membuat akses jalan menuju stadion terputus, pasir dan lumpur mengalir ke tanggul dan beberapa mobil bahkan terjebak di sana saat final sedang dimainkan di Stadion Luzhniki, Moskow.

Beberapa potret terkini Volgograd Arena itu diunggah oleh seorang vlogger asal Rusia bernama Ilya Varlamov yang baru mengunjungi semua stadion Piala Dunia.

Menurutnya ini adalah sebuah kesalahan konstruksi pembangunan sehingga menyebabkan tanggul dengan mudah jebol saat diterpa hujan deras.

Baca Juga:
Merinding, Lautan Manusia Menyambut Kepulangan Timnas Kroasia

"Beberapa jam sebelum akhir turnamen, stadion di Volgograd memutuskan untuk berlayar ke Sungai Volga," katanya.

Berikut beberapa potret Volgograd Arena terkini:

Baca Juga:
Prancis Juara Dunia, Dinar Candy Mandi Malam dan Mau Naik Kuda

Load More