Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Luka Modric/Twitter

Bolatimes.com - Gelandang Kroasia, Luka Modric mengatakan Kroasia patut berbangga di Piala Dunia 2018. Meski kalah dari Prancis, Modric menilai timnya telah bermain sangat bagus. Atas pencapain itu lah menurutnya para penggawa Kroasia tak perlu sungkan menegakkan kepala.

Pada partai final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Kroasia dengan Prancis di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam hari WIB. Skuat Vetrani harus mengakui keunggulan Les Blues. Anak asuh Zlatko Dalic kalah dengan skor 2-4.

Meski Kroasia gagal merengkuh trofi Piala Dunia 2018, tetapi Luka Modric Cs telah menunjukkan permainan yang menarik di sepanjang laga final.

Baca Juga:
Prediksi Persib Vs Persela, Tiga Poin Jadi Target Tuan Rumah

Kroasia memang membawa banyak kejutan di Piala Dunia Rusia. Dalam perjalanannya, mereka telah menyingkirkan lawan-lawan tangguh hingga sampai ke final.

Berada di final Piala Dunia 2018 pun Kroasia telah mencatatkan sejarah karena untuk pertama kalinya mereka bisa lolos ke partai puncak tersebut.

Luka Modric meraih Golden Ball/Twitter

Atas perjuangan dan pencapaian itu lah Luka Modric menilai Kroasia patut untuk berbangga karena telah tampil baik di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Usai Ditangkap, Ini yang Terjadi Pada 4 Anggota Pussy Riot

"Kami bisa bangga dengan turnamen ini. Kami bermain sangat bagus. Sungguh, ini adalah turnamen besar untuk Kroasia," kata Luka Modric dikutip dari laman resmi FIFA.

"Kami sangat dekat untuk memenangkan Piala Dunia itu sendiri. Dan kita pasti akan memikirkannya untuk waktu yang lama. Tapi kita bisa bangga," lanjutnya.

Selain bangga dengan penampilan timnya, Modric pun juga merasa bangga karena dianugerahi penghargaan Golden Ball atas performnya di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Jersey Juventus Milik Ronaldo Sudah Terjual 500 Ribu Dalam Sehari

"Aku bangga dengan itu. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan satu tim saya, karena tanpa bantuan mereka, saya pasti tidak akan menerima penghargaan ini," terang kapten Kroasia ini.

Load More