Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sergio Ramos/Twitter

Bolatimes.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus kini telah benar-benar terjadi. Real Madrid telah rela melepas peraih lima gelar Ballon d'Or itu ke Kota Turin.

Transfer itu pun menyita perhatian mantan rekan satu klub Ronaldo di Real Madrid. Salah satunya adalah sang kapten, Sergio Ramos.

Melalui Twitter pribadi, Ramos menyampaikan ungkapan perpisahan yang mengharukan. Ia pun mengaskan jika pemain 33 tahun itu akan selalu memiliki tempat spesial di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
3 Mantan Pemain Kelas Dunia Siap Ramaikan Liga Jepang

"Teruntuk Cristiano, gol Anda, beberapa titel penghargaan Anda dan semua yang Anda menangkan bersama-sama. Anda telah mendapatkan tempat istimewa dalam sejarah Real Madrid ," tulis Sergio Ramos.

"Sebagai suporter Real Madrid , kami akan selalu mendukung Anda. Senang bisa bermain bersama Anda. Semoga berhasil !," imbuhnya.

Real Madrid sendiri telah setuju atas tawaran 105 juta euro atau sekitar Rp 1,76 triliun yang ditawarkan Bianconeri.

Baca Juga:
Inilah Isi Surat Perpisahan Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid

Bergabung dengan Real Madrid sejak 2009, Ronaldo telah tampil sebanyak 438 pertandingan dan turut menyumbang 451 gol. Torehan fantastis itu selaras dengan berbagai gelar bergengsi yang ia persembahkan untuk Real Madrid.

Deretan trofi bergengsi seperti empat trofi Liga Champions, dua trofi Liga Spanyol, dua titel Copa del Rey, dan tiga kali Piala Dunia antar klub menjadi salah satu bukti akan kehebatannya di lapangan hijau.

Baca Juga:
Egy Dipastikan Perkuat Timnas U-19 Hadapi Semifinal AFF U-19

Load More