Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Ungkapan haru Neymar Instagram.com/@neymarjr

Bolatimes.com - Neymar sepertinya telah membuat para fan kecewa atas sikapnya baru-baru ini. Hal itu dikarenakan Neymar diketahui menolak untuk bertemu para fan yang menyambutnya saat tiba di bandara Rio de Janeiro, Minggu (8/7/2018).

Perjalanan Brasil di Piala Dunia 2018 memang sudah berakhir. Anak asuh Tite tersingkir usai dikalahkan Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Neymar dan kawan-kawan pun harus angkat koper dari Rusia. Tetapi setibanya di tanah kelahirannya, di bandara Rio de Janeiro, Neymar menolak untuk bertemua para fan dan memilih untuk menyelinap lewat pintu belakang agar tak terlihat meninggalkan bandara.

Baca Juga:
Gabung PSG, Lantas Kapan Buffon Pensiun?

Sikap Neymar ini membuat para fan kecewa yang ingin melihatnya. Koran lokal Brasil "Folha" langsung memberikatan hal ini terkait sikap Neymar.

"Ketika Neymar memilih meninggalkan pers, itu tindakan yang tidak dewasa. Para fan adalah alasan utama atas keberhasilan dan kekayaannya," tulis Folha dalam beritanya dikutip dari AS.

Pers di Brasil pun menuntun kedewasaan Neymar atas sikapnya itu. Mereka menuntut pemain berusia 26 tahun itu bertanggungjawab untuk kondisi sulit yang tengah dialami Timnas Brasil Saat ini.

Baca Juga:
PSG Siap Bajak Coutinho dari Barcelona dengan Harga Fantastis

Brasil memang kalah menyakitkan dari Belgia. Mereka kalah 2-1 dari Tim besutan Roberto Martinez. Satu gol Belgia tersebut berasal dari gol bunuh diri dari Fernandinho.

Alasan itu nampaknya membuat para penggawa Brasil terpukul dan merasa sangat sedih harus tersingkir dari Piala Dunia 2018. Hal itu lah sepertinya yang tengah dirasakan oleh Neymar.

Penyerang Paris Saint-Germain itu sampai mengungkapkan kesedihannya lewat unggahan foto di Instagramnya dengan mengatakan Piala Dunia 2018 adalah karir yang paling menyedihkan dalam karir sepak bolanya.

Baca Juga:
Buffon: Matuidi Bujuk Saya Berseragam PSG

Load More