Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Penggawa Brasil/Twitter

Bolatimes.com - Timnas Brasil dikabarkan mendapat sambutan kurang mengenakkan saat tiba di kampung halamannya. Berdasarkan video yang beredar dan dikutip beberapa media asing, bus timnas Brasil bahkan dikabarkan dilempari batu oleh publik atau fansnya, lantaran tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Mungkin memang, susah bagi timnas Brasil --lebih-lebih lagi bagi para suporternya-- untuk menerima kenyataan harus tersingkir dari Piala Dunia 2018. Rasa sedih dan kecewa pasti dirasakan oleh para pemain, ofisial, serta segenap pendukungnya.

Diketahui, timnas Brasil tersingkir usai dikalahkan oleh Belgia di babak perempat final Piala Dunia 2018. Tim negeri Samba dikalahkan 2-1 oleh Belgia pada laga yang dihelat di Kazan Arena tersebut.

Baca Juga:
Es Krim Berlabel CR7 Siap Sambut Kedatangan Ronaldo di Juventus

Kekalahan itu tambah menyakitkan, karena satu gol Belgia berasal dari gol bunuh diri Fernandinho.

Belum lagi kenangan buruk sebelumnya, di mana meski maju ke semifinal Piala Dunia 2014, Brasil gagal meraih prestasi di hadapan publiknya sendiri saat itu bahkan harus dipermalukan Jerman 7-1. Brasil sendiri terakhir kali meraih trofi Piala Dunia pada tahun 2002 lalu.

Deretan kegagalan itu tentu cukup membuat Brasil dalam posisi sulit saat ini, yang juga pasti dirasakan oleh para pendukungnya belakangan. Makanya, masuk akal mungkin jika gagalnya Brasil bisa membuat para pendukungnya bertindak berlebihan.

Baca Juga:
Sebelum Laga Semifinal, Hazard Harus Saksikan Video Mbappe

Sebelumnya diberitakan, Fernandinho sempat pula menjadi korban dari kekecewaan para pendukung timnas Brasil. Lantaran gol bunuh dirinya, gelandang Manchester City ini diberitakan sampai menerima perlakuan rasis di media sosial, bahkan menerima ancaman pembunuhan.

Kini kabarnya, seperti antara lain diberitakan Sportbible, menyebutkan bahwa bahkan bus timnas Brasil pun dilempari dengan telur dan batu oleh para pendukungnya. Meskipun sesungguhnya, belum ada verifikasi jelas terkait video yang beredar luas seperti berikut ini.

 

Baca Juga:
Indonesia Wajib Waspadai Dua Pencetak Gol Andalan Thailand

Load More