Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Sundulan Harry Maguire ke gawang Swedia/Twitter

Bolatimes.com - Ada cerita lucu dibalik suksesnya Inggris menyingkirkan Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018. Ternyata pada laga itu menyisakan 10.000 kursi kosong. Alasan dibalik banyaknya kursi yang kosong itu adalah para pendukung Jerman telah membeli tiket untuk bersiap menyaksikan Jerman pada babak perempat final Piala Dunia 2018.

Pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018 yang seharusnya menjadi laga yang seru dan disaksikan oleh banyak penonton. Tetapi pada laga tersebut ditemukan banyak kursi yang tidak terisi oleh penonton.

Seperti yang dinukil Sportbible, pada laga babak perempat final yang mempertemukan Inggris dan Swedia dilaporkan bahwa terdapat 10.000 kursi penonton kosong. Ternyata alasan dibalik begitu banyaknya kursi yang kosong tersebut adalah lantaran 10.000 tiket itu telah dibeli oleh para pendukung Jerman.

Baca Juga:
Hajar Vietnam, Indra Sjafri: Sekarang Pemain Bisa Tidur Nyenyak!

Bahkan laporan dari reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol dalam akun Twitternya menjelaskan bahwa 32.000 tiket telah terjual dari 42.000 kapasitas stadion Samara Arena.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa terdapat 2836 pendukung Inggris dan 3000 pendukung Swedia. Sisa dari pendukung itu adalah para pendukung Jerman yang berada di Samara Arena.

Nampaknya para pendukung Jerman percaya diri akan melihat jagoannya akan berlaga di babak perempat final. Tetapi kenyataannya tim yang berhasil meraih trofi Piala Dunia 2014 itu bahkan harus tersingkir di babak penysihan grup.

Baca Juga:
Kroasia Masih Punya Energi untuk Hadapi Inggris di Semifinal

Seperti yang diketahui Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah menjadi juru kunci Grup F dengan menelan kekalahan dua kali.

Jerman menelan kekalahan pertamanya di laga perdana melawan Meksiko. Der Panzer kalah tipis 1-0 dari skuat yang berjuluk El Tri tersebut.

Kemudian kekalahan kedua Jerman sekaligus menjadi akhir perjalanan anak asuh Joachim Loew di Piala Dunia 2018 adalah ketika berhadapan dengan Korea Selatan. Jerman kalah dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Prancis Vs Belgia Jadi Pertarungan Batin Thierry Henry

Sementara Jerman hanya meraih kemenangan saat berhadapan dengan Swedia dengan skor 2-1.

Load More