Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Kolombia Vs Inggris (Sumber: Squawka)

Bolatimes.com - Gelandang Kolombia, Wilmar Barriors terlihat memberikan senyum nakal usai menyundul dada Jordan Henderson. Para pemain Inggris ditambah kesal lantaran Barriors hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Tetapi menariknya, perlakuan Barrios itu dibalas dengan olokan dari John Stones dan Harry Maguire usai Kolombia tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Pada laga yang digelar di Spartak Arena, Rabu (4/7/2018) itu Kolombia harus mengakui keunggulan Inggris. Skuat The Three Lions berhasil menyingkirkan Kolombia lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Pada adu tos-tosan itu anak asuh Gareth Southgate berhasil menyingkirkan Kolombia dengan skor akhir 3-4.

Baca Juga:
Skill Pemuda Papua di Piala AFF U-19 Dipuji Media Asing Ternama

Namun sebelum pertandingan harus diputuskan lewat adu penalti, ada kejadian menarik yang terjadi diantara pemain kedua tim.

Kejadian itu adalah ketika Kolombia mempersiapkan barisan pertahanan untuk menghalau tendangan bebas Inggris. Wilmar Barrios dan Jordan Henderson saat itu terlihat berdesakan di sekitar barisan pertahanan.

Hingga satu momen Barrios seperti menyundul dada Henderson hingga mengenai dagunya. Sontak saja, Harry Maguire yang melihat kejadian itu langsung meneriakkan VAR agar wasit memeriksa kejadian tersebut.

Baca Juga:
Jersey Ronaldo di Juventus Bocor, Ini Fotonya!

Wilmar Barrios tersenyum nakal usai menyundul Henderson/Twitter

Tetapi wasit yang memimpin laga itu, Mark Geiger memutuskan untuk memberikan kartu kuning untuk Barrios. Keputusan itu pun membuat penggawa Inggris kecewa yang berharap Barrios menerima kartu merah.

Usai melakukan tindakannya itu, Wilmar Barrios justru terlihat memberikan senyum nakal. Hal ini nampaknya membuat penggawa Inggris semakin kesal.

John Stones dan Harry Maguire bersorak kegirangan sambil melihat ke arang Wilmar Barrios/Twitter

Hingga kemenangan Inggris dipastikan lewat adu penalti, perbuatan Barrios dibalas oleh John Stones dan Harry Maguire.

Baca Juga:
Wakil Presiden Inter Milan Dukung Ronaldo ke Juventus

Dua penggawa Inggris itu bersorak kegirangan dan teriak sambil melihat ke arah Wilmar Barrios. 

Aksi dari John Stones dan Harry Maguire itu nampaknya ingin membalas perbuatan dari Barrios yang memberikan senyum nakal usai menyundul dada Jordan Henderson.

Baca Juga:
Prediksi Filipina vs Indonesia: Tiga Poin Amankan Tiket Semifinal

Load More