Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Lee Grant. (sumber: Stokecityfc.com).

Bolatimes.com - Klub besar Liga Primer Inggris, Manchester United resmi mengikat jasa Lee Grant. Ia adalah kiper 35 tahun yang sebelumnya bermain untuk Stoke City.

Grant diikat dengan durasi dua musim dan bakal dijadikan sebagai kiper ketiga skuat Setan Merah setelah David De Gea dan Sergio Romero.

Kendati demikian, Grant mengaku senang. Ia menuturkan jika bermain untuk runner-up Liga Primer musim 2017/2018 itu adalah impian dalam karier sepak bolanya.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Kekasih Neymar, Bruna Marquezine

Lee Grant. (Sumber; Twitter/@Manutd).

“Merapat ke Manchester United sudah menjadi mimpi saya sejauh yang saya ingat. Ini merupakan kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan dan saya senang untuk menjadi bagian dari klub bersejarah ini,” kata Grant di laman resmi klub.

“Saya menikmati setiap momen dalam karier saya sejauh ini dan saya sekarang siap untuk belajar dan memperbaiki diri bersama sejumlah pemain terhebat. Namun di waktu yang sama, saya berusaha menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim ini kapan pun dibutuhkan," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, mantan kiper timnas U-21 Inggris ini mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah setia mendukung. Ia pun sudah tak sabar untuk segera bergabung latihan di bawah komando Jose Mourinho.

Baca Juga:
Kiper Muda Runtuhkan Kutukan Inggris

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang dekat dengan saya dan yang telah mendukung saya selama ini. Saya tak sabar untuk bertemu rekan satu tim saya dan mengerahkan segalanya buat klub ini di musim depan,” tutup kiper 193 cm itu.

Transfer Lee Grant pun menjadi kejutan untuk penggemar runner-up Liga Primer musim 2017/2018 itu, mengingat usia Grant tak lagi produktif.

Selain itu, pada musim lalu, Grant jarang mendapat kesempatan untuk tampil menjaga gawang Stoke City. Tercatat ia hanya tiga kali dipercaya tampil bersama The Potters.

Baca Juga:
Jordan Pickford Ungkap Dirinya Sudah Pelajari Penalti Kolombia

Transfer Grant sekaligus mengingatkan kembali akan pembelian Liverpool pada empat tahun silam. Kala itu, The Reds mewujudkan mimpi Rickie Lambert yang telah berusia 32 tahun untuk bermain bersama Steven Gerrard dan kolega.

Ricke Lambert. (sumber: Liverpoolfc)

"Saya masih sulit percaya. Saya mencintai klub ini sejak kecil. Saya pernah menetap di sini 17 tahun yang lalu dan saya tidak pernah berhenti mencintainya sejak saat itu," kata Lambert.

"Saya selalu memimpikan untuk bermain di Liverpool, tapi saya masih tidak percaya kesempatan itu akhirnya datang," imbuh pemain yang kini telah gantung sepatu itu.

Baca Juga:
Cetak Gol, Harry Kane Semakin Memperlebar Jarak dengan Lukaku

Load More