Rima Sekarani Imamun Nissa | Andiarsa Nata
Lionel Messi tertunduk lesu usai kalah dari Prancis/Twitter

Bolatimes.com - Argentina telah berjuang keras di Piala Dunia 2018, tetapi apa daya perjuangan Lionel Messi dan kawan-kawan harus terhenti ketika berhadapan dengan Prancis. Argentina tersingkir usai ditaklukkan oleh Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Pada laga yang dihelat di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam hari WIB itu, skuat Les Bleus menyingkirkan Argentina dengan skor 4-3.

Empat gol yang bersarang di gawang Argentina itu dicetak oleh Antoine Griezmann (penalti 13'), Benjamin Pavard (57') dan Kylian Mbappe (64',68').

Baca Juga:
Benjamin Pavard, Bek Prancis yang Buat Argentina Tertunduk Lesu

Adapun tiga gol yang berhasil dicetak Argentina berasal dari kaki Angel Di Maria (41'), Gabriel Mercado (48'), dan Sergio Aguero (90'+3).

Kekalahan itu pasti terasa menyakitkan bagi skuat La Abileceste. Setelah terseok-seok untuk dapat melaju ke babak 16 besar, ditambah banyak kritikan yang dilayangkan kepada Timnas Argentina.

Kini tim besutan Jorge Sampaoli harus rela pulang lebih cepat dari Piala Dunia 2018. Mimpi untuk mengulangi keberhasilan Argentina lolos sampai final seperti saat Piala Dunia 2014 harus terkubur.

Baca Juga:
Messi dan Ronaldo Pensiun? Ini Kata Gary Neville

Penggawa Argentina telah berusaha untuk menunjukkan performa terbaik timnya. Tetapi sayang, meski diisi oleh banyak pemain bintang, hal itu belum menjadi jaminan Lionel Messi dan kawan-kawan untuk lolos.

Kekalahan Argentina ini pun menimbulkan berbagai tanggapan di dunia maya. Banyak tangan kreatif netizen membuat meme terkait kekalahan tim Tango atas Prancis tersebut.

Berikut Bolatimes berhasil kumpulkan 5 meme kekalahan Argentina atas Prancis seperti yang dilansir dari Twitter dan Instagram.

Baca Juga:
Cetak Dua Gol ke Gawang Argentina, Mbappe Samai Rekor Pele

1. Kylian Mbappe gak terkejer bro

Baca Juga:
Kalahkan Portugal, Uruguay Ulang Sukses 64 Tahun Silam

Ilustrasi kaki Kylian Mbappe saat lawan Argentina/Twitter

5. Pemain Prancis ikuti selebrasi Maradona

Load More