Stephanus Aranditio
Tunisia Vs Panama (Sumber: Bongda)

Bolatimes.com - Dua tim pesakitan di Grup G, Panama dan Tunisia akan melakoni laga terakhir mereka di Piala Dunia 2018. Perpisahan  kedua akan digelar di Mordovia Arena, Saransk, Rusia, Kamis (28/6/2018) 01:00 WIB.

Laga ini tidak akan menentukan apa-apa di papan klasemen setelah mereka kalah di dua laga awal Piala Dunia 2018. Namun, laga diprediksi akan tetap berjalan sengit demi mengamankan kemenangan yang akan memungkinkan mereka untuk pulang dengan kepala tegak.

Terlebih Panama yang berstatus sebagai tim debutan Piala Dunia tentu tidak akan pulang ke rumah dengan tangan kosong, mereka ingin pulang dengan tiga poin sebagai oleh-oleh untuk rakyat Panama.

Baca Juga:
Prediksi Senegal Vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018

Panama akan berjuang mengalahkan Tunisia untuk menyelesaikan debut mereka dengan memori yang tak terlupakan lewat sebuah kemenangan perdana di Piala Dunia 2018.

Pelatih Panama, Hernan Dario Gomez diprediksia akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain dan melakukan pergeseran ke formasi 4-1-4-1, terutama ketika Armando Cooper dan Michael Murillo absen akumulasi kartu. 

Baca Juga:
Legenda Jerman: Sekarang Saya Tahu Rasanya Jadi Suporter Inggris!

Sama halnya dengan Tunisia, kemenangan melawan Panama di laga ini menjadi harga mati untuk mengembalikan kepercayaan diri timnas dan suporter. Selain itu, kemenangan juga akan mengakhiri rekor 40 tahun tanpa kemenangan di panggung Piala Dunia. Terakhir mereka menang melawan Meksiko pada Piala Dunia 1978 Argentina.

Pelatih Nabil Maaloul akan merubah sedikit susunan pemainnya usai tiga pemain mereka harus absen, yakni Mouez Hassen, Dylan Bronn, dan Syam Ben Youssef.

Baca Juga:
Di Depan Dubes Korsel, Fans Meksiko Berpesta Usai Timnya Lolos

Prediksi Susunan Pemain:

Panama: Penedo; Davis, Baloy, Torres, Escobar; Avila, Gomez, Godoy; Rodriguez, Peraz, Barcenas.

Pelatih: Hernan Dario Gomez 

Baca Juga:
Jurgen Klopp Favorit Gantikan Joachim Low di Timnas Jerman

Tunisia: Mustapha; Nagguez, Benalouane, Meriah, Maaloul; Khaoui, Skhiri, Sassi; Youssef, Khazri, Sliti.

Pelatih: Nabil Maaloul

Load More