Stephanus Aranditio
John Stones dan Vincent Kompany (Sumber: Man. City)

Bolatimes.com - Enam pemain Manchester City akan bertemu saat laga Inggris melawan Belgia pada pertandingan penentuan juara grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Kaliningrad, Kaliningrad, Rusia, Jumat (29/6/2018) 01:00 WIB.

Keenam pemain tersebut antara lain Raheem Sterling, Fabian Delph, Kyle Walker, dan John Stones akan berseragam timnas Inggris. Sementara Vincent Kompany dan Kevin De Bruyne akan bertindak sebagai lawan mengenakan jersey Belgia.

Bek timnas Inggris, John Stones menyatakan antusias dan sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Belgia pada Jumat nanti. Ia memprediksi pertandingan itu akan berjalan sengit untuk memperebutkan status juara grup.

Baca Juga:
Prediksi Serbia Vs Brasil di Grup E Piala Dunia 2018

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Belgia adalah timnas dengan banyak pemain berkualitas, dan itu akan menarik bagi saya dengan beberapa wajah yang saya kenal," kata Stones dilansir dari FIFA.

"Dua tim papan atas akan melawan satu sama lain adalah apa yang kita inginkan, itu yang saya inginkan sebagai pemain, karena melawan pemain top akan saya anggap sebagai ujian," jelas Stones.

Baca Juga:
Video - Mengharukan, Begini Cara Suporter Buta Nonton Piala Dunia

John Stones menambahkan tidak sabar bertemu rekan duetnya di Manchester City, Vincent Kompany. Stones berharap, Kompany yang belum diturunkan di dua pertandingan awal karena cedera dapat segera pulih.

Vincent Kompany sendiri sampai saat ini belum bermain di Piala Dunia akibat cedera pangkal paha sementara John Stones sudah mencetak dua gol lewat kepalanya saat membantai Panama di laga kedua.

"Saya suka Vinny (Kompany -red), dia pemain top dan akan sangat menyenangkan untuk melihatnya bermain dan semoga dia fit dan siap. Akan menyenangkan untuk ngobrol dengannya, tapi mungkin ngobrol tentang hal-hal yang tidak berhubungan dengan sepakbola," kata Stones.

Baca Juga:
Pelatih Mesir Hector Cuper Mundur Usai Gagal di Piala Dunia 2018

Soal Kevin De Bruyne, Stones mengatakan dirinya bersama Kyle Walker akan merasa sedikit canggung untuk menjegal De Bruyne karena mereka terbiasa bermain bersama di Manchester City.

“Ini akan menjadi persaingan yang aneh saya kira, karena kami terbiasa bermain di tim yang sama, seperti dengan Kevin, tetapi ketika kami berada di timnas, kami akan saling bersaing dengan hormat. Kami semua ingin memenangkan pertandingan, dan setelah itu kami akan berjabat tangan dan akan selalu seperti itu,” tegas Stones.

Baca Juga:
Ini yang Disampaikan Messi Kepada Rekan Satu Timnya

Load More