Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi
Aksi Marcos Rojo usai cetak gol penentu kemenangan Argentina.

Bolatimes.com - Pahlawan Timnas Argentina, Marcos Rojo, mengungkapkan jika ia bisa mencetak gol ke gawang Nigeria karena instruksi dari Lionel Messi.

Pemain Manchester United itu menjelaskan jika apa yang diakatakan Messi kepada para pemain saat jeda babak pertama mengangkat mental skuat Tango.

"Selama babak pertama, Messi berkata jika semua pemain saat ini punya tugas untuk mencetak gol. Dimanapun kami mendapat kesempatan, kami harus menembak. Jadi ketika saya melihat bola menuju ke arah saya, saya langsung menendangnya dan itu masuk," kata Rojo, dikutip dari TyC Sports.

Baca Juga:
Pertandingan Denmark Vs Prancis Panen Komentar Sarkas

Selain itu, Marcos Rojo mengaku sudah yakin mencetak gol ke gawang Nigeria. Hal itu ia ungkapkan kepada rekan setimnya, Ever Banega dan Nicolas Otamendi.

"Saya telah memberitahu Ever dan Ota," imbuhnya.

Baca Juga:
Insiden Handball Warnai Kemenangan Argentina atas Nigeria

Lebih lanjut, pemain 28 tahun itu menilai jika Argentina memang pantas ke babak 16 besar. Ia pun optimis skuatnya bisa melaju lebih baik lagi di Piala Dunia 2018.

"Itu sangat pantas bagi Argentina, kami membutuhkannya. Kini kami lebih kuat dan perjuangan baru saja dimulai," tutup Rojo.

Pada laga tersebut, Argentina berhasil mengemas kemenangan 2-1 atas Nigeria. Hasil ini memastikan langkah Lionel Messi dan kolega untuk lolos dari Grup D sebagai runner-up grup.

Baca Juga:
Diego Maradona Dibawa ke Rumah Sakit usai Perayaan Kontroversial

Pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Prancis sudah siap menunggu untuk menjadi lawan selanjutnya dari wakil Amerika Latin tersebut.

Baca Juga:
Islandia Gagal Lolos Fase Gugur Usai Kalah dari Pelapis Kroasia

Load More