Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi
Denmark vs Prancis. (Sumber: twitter/DBUffodbold).

Bolatimes.com - Pertandingan antara Denmark kontra Prancis pada matchday ketiga Grup C Piala Dunia 2018 mendapat berbagai komentar sarkas. Pertandingan yang dihelat di Luzhniki Stadium dinilai berjalan membosankan.

Di sepanjang pertandingan Prancis yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar bermain lebih santai. Sedangkan Denmark lebih bermain hati-hati karena hasil imbang saja cukup membuat mereka mendampingi Prancis.

Alhasil tak terlalu ada banyak peluang yang tercipta sepanjang laga. Hasil 0-0 pun menutup laga yang diharapkan berlangsung seru itu.

Baca Juga:
Insiden Handball Warnai Kemenangan Argentina atas Nigeria

Seusai pertandingan beberapa pengamat sepak bola memberikan argumennya masing-masing terhadap pertandingan Denmark versus Prancis. Banyak komentar di sana, tetapi kebanyakan berbau sarkas.

Jim Beglin

Baca Juga:
Diego Maradona Dibawa ke Rumah Sakit usai Perayaan Kontroversial

Beglin merupakan pria berkebangsaan Irlandia yang pernah bermain untuk tim Inggris seperti Liverpool dan Leeds United. Saat ini ia menjadi pengamat sepak bola dan suaranya akrab di gim Pro Evolution Soccer (PES).

Mantan pemain Timnas Irlandia melempar komentar jenaka dengan mengatakan Denmark dan Prancis akan terdepak dari Piala Dunia 2018.

"Kabarnya Prancis dan Denmark terancam didepak dari Piala Dunia karena melanggar pertandingan yang indah itu," tulis Jim Beglin.

Baca Juga:
Islandia Gagal Lolos Fase Gugur Usai Kalah dari Pelapis Kroasia

Gary Lineker

Lineker adalah legenda sepak bola Inggris yang mengantongi 80 caps dan sumbangsih 48 gol. Ia menyindir rekor yang tercipta dari pertandingan kedua negara tersebut.

"Pertandingan 37/38 di Piala Dunia antara Prancis dan Denmark adalah pertandingan pertama yang berakhir imbang tanpa gol di turnamen ini. Sebuah rekor yang pastinya tak akan bisa dipecahkan," tulis Gary Lineker.

Baca Juga:
Javier Mascherano Tampil Berdarah-darah Saat Hadapi Nigeria

Dion Dublin

Dublin adalah pemain Inggris keturunan Nigeria yang sempat bermain untuk Manchester United dan Aston Villa. Ia kini menjadi seorang pengamat sepak bola dan bertugas langsung di Rusia.

Mantan penyarang Timnas Inggris itu memberikan komentar yang begitu pedas. Dublin memberikan tips bagi para insomnia untuk menyaksikan laga Denmark versus Prancis jika ingin mudah tertidur.

"Jika ada orang yang kesulitan untuk tidur saat sudah berada di ranjang, saya punya obatnya!. Beli satu rekaman pertandingan yang baru saja saya saksikan. Denmark vs Prancis. Dijamin akan membuat Anda tertidur!," cuit Dublin.

Load More