Galih Priatmojo
Javier Mascherano/Instagram

Bolatimes.com - Perjuangan Argentina untuk menggapai babak 16 besar Piala Dunia 2018 bisa dibilang sangat dramatis dan berdarah-darah.

Bagaimana tidak, terpuruk di dua laga awal, Argentina wajib menang menghadapi Nigeria yang duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup D jika ingin lolos ke fase gugur.

Dewi fortuna pun mengabulkan keinginan para penggawa La Albiceleste. Lionel Messi dan Marcos Rojo menjadi pahlawan kemenangan Argentina atas Nigeria, sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar menemani juara grup Kroasia yang di pertandingan lainnya menang 2-1 atas Islandia.

Baca Juga:
Maradona Acungkan Jari Usai Argentina Dipastikan Lolos 16 Besar

Perjuangan Argentina pun juga bisa disebut berdarah-darah, terutama bagi Javier Mascherano. Pemain yang kini merumput di Liga Tiongkok tersebut tampil spartan di sepanjang pertandingan menghadapi Nigeria. Ia bahkan tak memperdulikan kucuran darah yang mengalir di pelipis mata kiri dan pipinya.

Tak diketahui, luka tersebut didapatnya kapan, tetapi Mascherano mendapatkan luka tersebut ketika pertandingan memasuki menit ke-65.

Lantaran aksi nekatnya tanpa memperdulikan luka di kepalanya tersebut, mantan penggawa Barcelona inipun jadi perhatian para netizen

Baca Juga:
Babak Pertama Grup D, Islandia Bermain Imbang 0-0 Hadapi Kroasia

Berikut unggahan para netizen yang mengabadikan momentum berdarah-darah yang ditunjukkan Mascherano

 

 

Baca Juga:
Cetak Gol ke Gawang Nigeria, Messi Samai Rekor Diego Maradona

Load More