Stephanus Aranditio
Kucing peramal bernama Achilles memakan mangkuk berbendera Nigeri (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Argentina akan menjalani laga hidup mati melawan Nigeria di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) 01:00 WIB. Jika Nigeria mampu mengalahkan Argentina, Super Eagles dipastikan menemani Kroasia ke fase babak 16 besar.

Namun jika Argentina menang, mereka masih harus menunggu hasil Islandia Vs Kroasia. Jika Islandia dan Argentina sama-sama menang penentuan akan dilihat dari selisih gol keduanya. 

Kucing peramal Achilles dengan keterbatasan pendengaran (tuli) memprediksi Lionel Messi cs akan pulang ke Argentina malam ini, Nigeria akan mendampingi Kroasia di babak 16 besar.

Baca Juga:
Inter Resmi Gaet Radja Nainggolan

Di Museum Hermitage, Saint Petersburg Achilles memutuskan untuk menyantap sarapannya yang berbedera Nigeria ketimbang memakan makanan di mangkuk berbendera Argentina.

Sejauh ini Achilles sudah benar memprediksi kemenangan Rusia saat mengalahkan Arab Saudi dan Mesir, serta Iran mengalahkan Maroko.

Baca Juga:
Prediksi Nigeria Vs Argentina, Duel Hidup Mati

Achilles adalah seekor kucing dengan keterbatasan pendengaran (tuli) yang akan bertugas memprediksi hasil pertandingan selama Piala Dunia 2018.

Keseharian Achilles dihabiskan di Museum Hermitage di Saint Petersburg. Dokter hewan setempat, Anna Kondratyeva mengatakan meskipun Achilles tuli, ia mempunya insting yang lebih baik daripada kucing lainnya.

Baca Juga:
Sihir Tendangan Ricardo 'King of Trivela' Quaresma

 

Bolatimes.com/Stephanus Aranditio

Baca Juga:
7 Gaya Rambut Paling Keren dan Gokil di Piala Dunia 2018!

Load More