Stephanus Aranditio
Radja Nainggolan Resmi Berseragam Inter (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Radja Nainggolan musim depan dipastikan tidak lagi berseragam AS Roma. Pemain berdarah Indonesia itu kini resmi menjadi milik Inter Milan.

Nainggolan diboyong Inter dengan nilai transfer sebesar 33 juta Euro, dengan durasi kontrak empat tahun. Namun, sesuai dengan kesepakatan, Inter hanya membayar 21 juta Euro plus dua pemain, Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

"Radja Nainggolan kini resmi sebagai pemain Inter," kata Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio seperti dikutip BBC.

Baca Juga:
Prediksi Nigeria Vs Argentina, Duel Hidup Mati

"Kehadiran pemain asal Belgia (Nainggolan) adalah sesuatu yang besar buat Inter. Dia adalah pemain penting yang kerap membuat perbedaan (dalam pertandingan), khususnya saat berseragam Giallorossi (AS Roma)."

"Dia adalah pemain top," tambahnya.

Nainggolan angkat kaki dari Stadio Olimpico usai sukses mengantar AS Roma berlaga di semifinal Liga Champions bulan Mei lalu.

Baca Juga:
Sihir Tendangan Ricardo 'King of Trivela' Quaresma

Sukses Nainggolan bersama Roma pun diikuti keputusannya gantung sepatu di tim nasional Belgia, menyusul keputusan pelatih timnas Belgia Roberto Martinez yang tidak menyertakannya tampil di Piala Dunia 2018.

Sementara Roma saat ini tengah berburu gelandang baru untuk menggantikan Nainggolan. Kabarnya, gelandang PSG Javier Pastore akan merapat ke Olimpico.

 

Baca Juga:
7 Gaya Rambut Paling Keren dan Gokil di Piala Dunia 2018!

Load More