Stephanus Aranditio
Islandia Vs Kroasia (Sumber: Bolatimes)

Bolatimes.com - Islandia akan melakoni laga hidup mati melawan pemuncak klasemen sementara grup D, Kroasia di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rusia pada Rabu (27/6/2018) 01:00 WIB.

Islandia yang baru mengoleksi satu poin harus memenangkan pertadingan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018

Jika menang lawan Kroasia, Islandia masih harus menunggu hasil laga Argentina Vs Nigeria. Jika Nigeria menang, Islandia akan keluar. Jika Argentina menang, penentuan akan dilihat dari selisih gol antara Argentina dan Islandia.

Baca Juga:
Enam Fakta Menarik Laga Sengit Spanyol Vs Maroko

Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson memiliki satu kenangan indah dari pertemuan dengan Kroasia. Mereka pernah mengalahkan Kroasia 1-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Prancis.

Selain itu, tiga dari pemain mereka juga akan merasa bermain di rumah sendiri. Sverrir Ingason, Ragnar Sigurdsson dan Bjorn Sigurdarson semuanya bermain untuk Rostov.

Baca Juga:
Prediksi Persija Vs Persebaya, Laga Tunda Jilid 1 Macan Kemayoran

Sementara Kroasia mungkin saja akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka untuk babak 16 besar. Namun, pelatih Zlatco Dalic tetap akan mengimbangi kekuatan Islandia, meraih sembilan poin akan menjadi kesempurnaan bagi Kroasia.

Prediksi Susunan Pemain:

Baca Juga:
Neymar Bukan Pemain Penting di Timnas Brasil

Islandia : Hannes Halldorsson; Birkir Saevarsson, Kari Arnason, Ragnar Sigurdson, Hordur Magnusson; Aron Gunnarsson, Emil Hallfredsson, Johann Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson, Birkir Bjarnason; Alfred Finnbogason

Kroasia : Lovre Kalinic; Tin Jedvaj, Vedran Corluka, Domagoj Vida, Josip Pivaric; Milan Badelj, Mateo Kovacic, Filip Bradaric; Marko Pjaca, Andrej Kramaric, Ivan Pe

risic

Baca Juga:
Bali United Kembali Datangkan Pemain Belanda

Klasemen sementara grup D:

 

Bolatimes.com/Stephanus Aranditio

Load More