Stephanus Aranditio
Luis Suarez/Instagram

Bolatimes.com - Uruguay berhasil mengalahakn Rusia dengan skor telak 3-0 pada laga terakhir babak penyisihan grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Samara Arena, Rusia pada Senin (25/6/2018).

Gol Uruguay dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-10, gol bunuh diri Denis Cheryshev pada menit ke-23, dan gol penutup oleh Edinson Cavani pada menit ke-80.

Tri poin tambahan membuat Uruguay finis sebagai juara grup dengan torehan poin sempurna, 9 poin. Sementara Rusia menyusul dibawahnya dengan enam poin.

Baca Juga:
Spanyol dan Portugal Lolos ke Babak 16 Besar Secara Dramatis

Sementara itu, Arab Saudi secara mengejutkan berhasil menutup Piala Dunia 2018 dengan indah. Skuat Green Falcon berhasil mengalahkan Mesir dengan skor tipis 2-1 di Volgogard Arena, Rusia, pada Senin (25/6/2018).

Mesir memimpin terlebih dahulu lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-22 yang kemudian dibalik oleh dwi gol Arab Saudi dicetak oleh Salman Al-Fara pada menit ke-45+1 dari titik putih dan Salem Al-Dawsari pada menit 90+5.

Baca Juga:
Babak Pertama Grup B, Spanyol Tahan Imbang Maroko 1-1

Arab Saudi berhasil mengantongi tiga poin di Piala Dunia 2018 sementara Mesir harus pulang kampung dengan tangan hampa sebagai juru kunci grup A.

Uruguay akan bertemu runner-up grup B, Portugal pada 30 Juni 2018 dan Rusia akan berhadapan dengan juara grup B, Spanyol pada 1 Juni 2018.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Hadapi PS Tira

Berikut klasemen akhis grup A Piala Dunia 2018:

 

Baca Juga:
FIFA Resmi Jatuhkan Sanksi untuk Selebrasi Kontroversial Swiss

Bolatimes.com/ Stephanus Aranditio

Load More