Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Penggawa Senegal Manari dan Bernyanyi Saat Latihan/Twitter

Bolatimes.com - Tim nasional Senegal baru-baru diketahui mencuri perhatian karena aksi yang dilakukan para pendukungnya yang kedapatan memunguti sampah yang berserakan usai pertandingan Senegal kotra Polandia pada Selasa (19/6/2018) di Spartak Stadium. Kini Timnas Senegal lagi-lagi menarik perhatian lewat tarian dan nyanyian yang dilakukan saat latihan.

Performa Senegal di Piala Dunia 2018 sangat menarik perhatian. Pada laga pertamanya, tim yang di otaki oleh Aliou Cisse ini berhasil menaklukkan Polandia dengan skor 2-1.

Menang dari Polandia, aksi Sadio Mane pun dinanti-nantikan di laga keduanya saat bersua di Ekaterinburg Arena melawan Jepang pada Minggu (24/6/2018). Tetapi pada laga itu kedua tim bermain sama kuat. Senegal bermain imbang 2-2 melawan Jepang.

Baca Juga:
Mascherano katakan Messi Frustasi, Apakah Messi Menyerah?

Namun sebelum pertandingan itu berlangsung, ada sesuatu yang menarik perhatian dari Timnas Senegal saat menggelar latihan. Video Sadio Mane dan kawan-kawan yang terlihat kompak bernyanyi dan menari saat latihan tersebut tersebar di dunia maya.

Kontan saja hal itu langsung viral, Timnas Senegal dianggap tim yang paling kompak dan penuh semangat di Piala Dunia 2018. Dikabarkan juga hal itu merupakan kegitan rutin yang dilakukan oleh anak asuh Aliou Cisse saat menggelar latihan.

Sebagai informasi, Senegal saat ini berada di posisi runner-up Grup H Piala Dunia 2018 setelah ditahan imbang oleh Jepang. Senegal dan Jepang sama-sama meraih 4 poin, tetapi Jepang sukses sebagai pemuncak klasemen grup.

Baca Juga:
Ketenangan Pemain Jepang Imbangi Senegal

Well, good luck untuk Timnas Senegal!

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Meski Kalah Telak, Fans Panama Bahagia saat Sang Kapten Cetak Gol

Load More