Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Lionel Messi (sumber: twitter)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Argentina sekaligus mantan rekan Lionel Messi di Barcelona, Javier Mascherano mengatakan bahwa Messi sampai frustasi memikirkan bagaimana caranya membawa Argentina lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018.

Nasib anak asuh Jorge Sampaoli saat ini berada di ujung tanduk, terancam gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah ditahan imbang 1-1 Islandia dan dibantai 3-0 oleh Kroasia.

Saat ini Argentina menempati posisi terakhir di Grup D Piala Dunia 2018 dengan hanya memiliki satu poin dari dua laga yang dilakoni Tim Tango.

Baca Juga:
Ketenangan Pemain Jepang Imbangi Senegal

Kondisi ini membuat Argentina harus menang pada pertandingan melawan Nigeria, dan itu juga masih bergantung pada hasil laga Kroasia kontra Islandia untuk memastikan Argentina dapat lolos ke babak 16 besar.

Dari kedua laga Argentina, pemain bintang mereka, Lionel Messi juga belum mencetak gol. Kegagalan Albiceleste menang atas Islandia pun dianggap kesalahan Messi yang gagal mengeksekusi penalti.

Baca Juga:
Meski Kalah Telak, Fans Panama Bahagia saat Sang Kapten Cetak Gol

Sumber foto: Twitter

Posisi ini membuat Argentina semakin terpuruk, tetapi Javier Mascherano membela rekan setimnya itu. Dia memastikan Messi dalam kondisi yang baik, meski tidak dapat dipungkiri bintang Barcelona itu mengalami frustasi untuk membalikkan keadaan.

"Leo baik-baik saja. Tetapi secara kolektif, ada di mana hal-hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan, sehingga hal itu membuat frustasi," kata Mascherano dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga:
Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri Jalani Debut di Eropa

"Dia manusia dan dia memiliki frustrasi sendiri, tetapi dia putus asa untuk membalikkan keadaan. Dia ingin menunjukkan kepada dunia citra yang berbeda dengan yang kami tunjukkan di dua game pertama," lanjutnya.

Argentina akan menjalani pertandingan hidup dan mati saat berhadapan dengan Nigeria pada Rabu (27/6/2018). Pertandingan itu akan menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi cs untuk dapat lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Video - Pestal Gol Inggris ke Gawang Panama

Load More